Scarlett Brightly Ever After Cream (Day & Night) : A review

Sejak remaja, masalah kulitku sebenarnya masih sama, selalu bermasalah dengan bekas jerawat setelah periode menstruasi. Penting banget untuk...



Sejak remaja, masalah kulitku sebenarnya masih sama, selalu bermasalah dengan bekas jerawat setelah periode menstruasi. Penting banget untuk memilih skincare yang mencerahkan wajah, menyamarkan bekas jerawat tanpa takut membeli masalah baru di kulit kita. 

Setelah puas dengan produk-produk Scarlett yang aku coba (review lengkapnya bisa teman-teman baca disini ya..) kali ini aku mau mereview pengalaman menggunakan Scarlett Brightly Ever after Cream (Day & Night), fokus utamaku adalah menghilangkan kemerahan dikulit dan memudarkan bekas jerawat di wajah. 



Kenapa memilih rangkaian Scarlett Brightly After Cream (Day & Night) ?

Karna yang aku butuhkan tidak hanya perawatan wajah yang efektif dalam mencerahkan  dan menyamarkan noda bekas jerawat tetapi juga cream yang tetap ringan dan nyaman dipakai sehari-hari. Selain itu, rangkaian Scarlett Brightly After Cream (Day & Night) ini teruji secara klinis bebas dari merkuri & hydroquinon dan yang paling penting terdaftar di BPOM. Rangkaian krim ini juga cocok untuk semua jenis kulit dan aman untuk ibu hamil dan menyusui, jadi buat busui sepertiku ga perlu was-was (tentu saja dengan konsultasi ke dokter terlebih dahulu).

Seperti yang pernah aku bilang, bahwa aku cukup concern dalam memilih produk perawatan wajah. Pernah beberapa kali salah memilih day & night cream , dan efeknya cukup fatal di kulit sensitifku. Bukannya memiliki wajah yang cerah, yang didapat malah wajah brutusan dan muncul jerawat besar. Sedih banget. Senang sekali, setelah 3 minggu menggunakan produk ini aku tidak menemukan masalah sama sekali dan efek mencerahkannya sangat terasa.




Hadir dalam kemasan jar dengan Berat bersih 20 gr. Dikemas dengan kotak yang elegan, simple tetapi cantik banget. Seperti produk Scarlett lainnya, day & night cream mereka juga di desain untuk nyaman di bawa berpergian. Didalam kemasannya produk dilindungi lagi oleh plastik yang kompak sehingga membuat kita ga perlu khawatir produk akan pecah bila terguncang diperjalanan. Keterangan cara pemakaian, No BPOM, stiker hologram yang menjamin keaslian. produk, ingredient dan benefits produk bisa kita lihat dengan jelas dikotak kemasan. 




Scarlett Brightly After Cream Day

 

Key Ingredients

  • Glutathione, Anti oksidan yang mampu membuat kulit terlihat cerah, glowing dan warna kulit lebih rata
  • Rainbow Algae, mencerahkan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmentasi
  • Hexapeptide-8, membantu mengurangi kerutan
  • Rosehip Oil, kaya akan kandungan fatty acid dan anti oksidan yang berguna dalam penyembuhan luka
  • Poreaway, meningkatkan teksture dengan membuat pori-pori terlihat lebih kecil
  • Triceramide, melembabkan dan anti-aging dan juga anti kerutan
  • Aqua Peptide Glow, menghidrasi kulit dan memberikan efek bercahaya pada kulit

 

Cara Penggunaan

Gunakan Scarlett Brightly After Cream Day pada wajah yang bersih dan kering, atau setelah pemakaian serum. Pijat lembut sampai merata.

 

Teksture, Wangi dan Warna

Berwarna putih dengan teksture yang cair dan ringan sekali. Wanginya enak ga menusuk hidung bahkan hampir ga tercium, aman banget untuk wajah yang sensitif terhadap Parfume dan wangi yang menyengat.

 

Yang aku rasakan setelah menggunakan produk ini

Day cream ini cepet banget menyerap, dan seperti yang aku bilang diatas, ga terasa berat dan pliket sama sekali di wajah, jadi rasanya ringan banget. Karena teksturnya yang agak cair, cukup  dengan seujung jari cukup untuk mengcover seluruh wajah dan leher, nyaman banget buat dipake sehari-hari.




Scarlett Brightly After Night Day

 

Key Ingredients

  • GlutathioneAnti oksidan yang mampu membuat kulit terlihat cerah, glowing dan warna kulit lebih rata
  • Niacinamide, mencerahkan wajah
  • Natural Vit.C, sebagai anti oksidan yang melindungi sel kulit dari radikal bebas karna pancaran sinar UV
  • Hexapeptide-8, membantu mengurangi kerutan
  • Green Caviar, melindungi kulit dari dehidrasi
  • Aqua Peptide Glow, menghidrasi kulit dan memberikan efek bercahaya pada kulit

 

Cara Penggunaan

Gunakan Scarlett Brightly After Cream Night pada wajah yang bersih dan kering, atau setelah pemakaian serum. Pijat lembut sampai merata.

 

Teksture, Wangi dan Warna

Berwarna putih dengan teksture yang sedikit lebih kental dibanding Day cream nya. Wanginya juga enak dan ga menusuk hidung.

 

 

Yang aku rasakan setelah menggunakan produk ini

Sama seperti Day cream nya, night cream ini juga cepet menyerap dikulit, nyaman banget dipake semalaman. Senengnya lagi, tidak seperti night cream ku yang dulu, produk ini ga menyisakan produksi minyak berlebih dipagi hari jadi cocok banget untuk dipadukan dalam penggunaan skincare dengan metode layering seperti 10 steps korean skincare.

 


teksture night cream sedikit lebih kental dibanding day cream nya



Setelah rutin menggunakan rangkaian Scarlett Brightly After Cream (Day & Night) ini selama 3 minggu, terlihat sekali perbedaan yang signifikan di kulit wajahku. jerawat yang awalnya merah terlihat jauh memudar, selain itu warna kulit juga jadi lebih cerah merata. Kemerahan di sekitar pipi jauh sekali berkurang. Untuk hasil yang optimal, harus dibarengi dengan pemakaian Facial wash dan Serum nya ya..

Produk ini juga terbilang awet dan worth every penny. Dengan harga Rp.75.000,- per jarnya bisa digunakan lebih dari 1 bulan. Setelah aku gunakan secara rutin selama 3 minggu ini, isi produk belum berkurang 1/4nya. seneng deh kalo ketemu produk yang oke tapi hemat. 

----------***----------

Overall, aku cukup puas dengan hasil yang aku dapatkan selama menggunakan produk ini, kalian juga cobain ya ;)
Kalian bisa dapatkan seluruh rangkaian produk Scarlett Whitening di Scarlett Official Store ya


Love, 
Mitha


You Might Also Like

0 komentar