"Saya mungkin bisa lupa pake skincare, tapi saya ga pernah lupa untuk masukin sampah organik ke dalam komposter #prinsip" - Mith...

Sama seperti seluruh manusia di muka bumi, saya ga pernah berfikir akan mengalami hidup ditengah kejamnya pandemi. Yang awalnya hanya nonton...

Assalamualaikum, Apa kabar teman-teman semua. Semoga selalu sehat dan masih semangat menunggu pandemi selesai ya :)

Disaat pandemi seperti ini, kita dituntut untuk tetap sehat dan "waras" dengan ruang gerak yang sangat terbatas. Kali ini aku mau ...

kalo denger kata "Propolis" tuh identik banget sama sesuatu yang menyehatkan ataupun menyembuhkan. Jadi ketika pertama kali liat s...

"aku kangen liburan deh..pengen liat yang ijo-ijo" "ah ga mesti liburan, buka aja insta story.." "Tau apa profesi ...

#menujumukaglowing2020 kali ini aku mau review masker wajah yang udah hampir 3 tahun jadi teman setiaku.

Boleh di bilang perjalanan ke NGALAM adalah perjalanan yang paling aku tunggu-tunggu. Selain karena terkenal dengan berbagai destinasi wi...

sesungguhnya ini adalah foto lama karna anak ijk yang kicik udah 10 bulan Sama seperti banyak ibu lainnya, nafsu makanku melonjak sekal...

Assalamuaikum, kali ini aku akan mencoba menjawab beberapa pertanyaan yang paling sering aku terima terkait kehamilan pasca operasi ekt...