Love Beauty and Planet Body Wash (with coconut water & mimosa flower aroma)

Assalamualaikum, Akhirnya review produk lagi setelah sekian lama.. Kali ini saya mau mereview body wash yang lagi saya suka banget, nam...


Assalamualaikum,
Akhirnya review produk lagi setelah sekian lama..
Kali ini saya mau mereview body wash yang lagi saya suka banget, nama brandnya Love Beauty and Planet. Mungkin teman-teman belum familiar sama nama ini karna emang brand ini baru diresmikan di Amerika Serikat tahun 2018 lalu dan baru resmi masuk Indonesia di pertengahan tahun 2019 ini.

Berawal dari kulitku yang super sensitif akhir-akhir ini ditambah lagi kedua anakku yang kalo tidur suhu kamar harus bener-bener dingin, berdampak pada kulitku yang jadi super kering kerontang padahal sudah di dompleng dengan minum air putih 3-4 liter per hari. Dampak terparahnya adalah timbul dermatitis atopik di beberapa bagian kulit (yang ini sih memang ada faktor keturunan). Kulit yang lagi super manja ini membuatku harus 4x bolak balik ke dokter kulit yang berbeda, dan aku ga bisa pakai sembarangan produk yang mana sabun pun harus menggunakan bahan yang hypoalergenic kalo ga kulit jadi perih dan kering dan harus sering di pakein lotion 5-6x sehari. Jujur aku super lelah banget.

Akhirnya setelah direkomendasiin adikku, kenalanlah aku dengan produk ini. Buat kalian yang suka pakai produk dengan bahan alami dan ramah lingkungan, whooaa produk ini kayanya paket yang nyaris sempurna, sesuai namanya.

Klaim

BEAUTY - memberikan sentuhan alami untuk kulit sensitifmu. Dengan kandungan natural coconut water dan keharuman mimosa flower , membersihkan dengan lembut dan membuat kulit halus.

PLANET - Cita-cita kami adalah meninggalkan jejak karbon sekecil mungkin, bahkan hampir tidak ada. Langkah ini kami mulai dengan membuat produk dengan bahan alami, dan mengemasnya dalam botol 100% daur ulang. Aroma lembut yang dipakai dalam produk kami merupakan perpaduan minyak dan ekstrak alami yang ethically source.




Ingredients
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Cocoyl Isethionate,Glycerin, Perfume, Sodium Chloride, Phenoxyethanol, Coconut Acid, PPG-9, Acrylates/Palmeth-25 Acrylate Copolymer, Sodium Hydroxide, Sodium Isethionate, Sodium Benzoate, Tetrasodium EDTA, Stearic Acid, PEG-4 Dilaurate, PEG-4 Laurate, Citric Acid, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, PEG-4, Iodopropynyl Butylcarbamate, Cocos Nucifera (Coconut) Water, Acacia Decurrens Flower Extract, Xylene, Potassium Sorbate, Tapioca Starch

Kemasan, berat dan lama pemakaian
Kemasan berbentuk botol jenis tekan yang aman dan kokoh banget dengan ukuran 400 ml. Untuk lama pemakaian masih belum diketahui karna pakenya baru sekitar 2 mingguan bersama suami dan sabun ini belum ada berkurang 1/4 nya. Super awet !



Teksture, warna dan Bau
Wangi coconut oilnya sendiri sangat jelas tercium bercampur dengan wangi mimosa flowernya. Oya berbeda dari sabun pada umumnya, produk ini teksturenya tidak terlalu kental namun agak sedikit berminyak .


Reaksi di kulit setelah pemakaian
Teksturnya yang kental dan agak berminyak membuat pemakaian sabun ini cukup awet. Karna dengan sedikit aja udah bisa dipakai keseluruh tubuh, agak sedikit mirip carrier oil. Senengnya lagi, walaupun agak berminyak tapi ga membuatnya lengket dikulit dan efeknya sangat melembutkan kulit.

Sesuai dengan klaimnya yang menyebut sabun ini diformulasikan untuk kulit sensitif, MasyaAllah efeknya cukup memuaskan dikulitku. Ketika dipake tuh berasa banget melembutkan tanpa menimbulkan rasa ga nyaman, beberapa kali anakku mandi kupakeinlah sabun ini, Alhamdulillah aman dan ga ada masalah. seseneng itu ketemu sabun ini.

Harga
40-50k

Overall, aku suka banget sama produk ini dan belum nemu kekurangannya, dengan harga yang relatif murah tapi kualitasnya juara banget !! semoga cocok juga dikulitmu yaaa ~


Sampai jumaa






You Might Also Like

0 komentar