wow, 2019

3 bulan ga menyentuh blog ternyata rasanya kangen juga, sekarang udah bisa nyantai karena udah ga dikejer urusan kantor dan juga karna m...



3 bulan ga menyentuh blog ternyata rasanya kangen juga, sekarang udah bisa nyantai karena udah ga dikejer urusan kantor dan juga karna minggu depan udah mulai cuti melahirkan, yeheii !
Insya Allah kalo udah mulai libur nanti punya waktu lebih panjang untuk main sama si kakak, punya banyak waktu untuk nulis jurnal, nulis blog, dan melakukan hal-hal yang aku sukai lainnya. Bismillah semoga ga malashhh ya mit..

Sejauh ini banyak banget yang pengen di bahas satu persatu di blog, terima kasih untuk temen-temen yang masih mampir kesini walau ini blog udah ga update dari kapan tau.

Sejauh ini banyak banget hal yang disyukuri, banyak banget pencapaian yang pengen di raih, pengen banget bisa lebih produktif, dan rasanya ga sabar pengen bawaain bekel suami setiap hari tanpa kepotong hari-hari long distance marriage seperti biasanya. Pokoknya semoga segala harapan dan rencana kedepan bisa berjalan dengan lancar.

Semoga temen-temen semua selalu sehat dan bahagia juga ya..

Salam sayang,
Mitha Pisasefsio




You Might Also Like

0 komentar