Review Best Western Premier Solo Baru

Setiap liburan, kami termasuk concern dalam memilih hotel tempat kami menginap. Pemilihan hotel yang nyaman selalu jadi pilihan untuk b...


Setiap liburan, kami termasuk concern dalam memilih hotel tempat kami menginap. Pemilihan hotel yang nyaman selalu jadi pilihan untuk beristirahat setelah seharian berkeliling ke tempat wisata. Bukan apa-apa, rasanya sayang aja kalo setelah senang-senang terus badan diistirahatkan di tempat yang ga nyaman, bisa-bisa mood yang sudah baik kembali jadi buruk.

Best Western Solo Kota Baru menjadi pilihan kami dalam kunjungan kedua kami ke Solo beberapa waktu yang lalu. Alasan utamanya adalah karena hotel ini punya rating yang tinggi pada review traveloka dan google.

Alhamdulillah setelah menempuh road trip yang cukup panjang dari Jogja ke Solo, kami sampai di hotel ini dengan bahagia. Alhamdulillah hotel yang kupilih tepat, walau memang lokasinya cukup lumayan dari pusat kota Solo.


Kami sampai dihotel dengan sambutan ramah dari petugas parkir yang mengarahkan kami untuk parkir di basement, lahan parkir yang disediakan cukup luas sehingga kita tidak perlu takut tidak menemukan tempat memarkirkan kendaraan.
   
Lobi hotel di desain senyaman mungkin dengan ditempatkan banyaknya tempat duduk, salah satu bentuk kesopanan pada tamu secara tidak langsung. Tidak butuh waktu yang lama untuk proses check in yang suamiku lakukan, dalam waktu singkat kami sudah mendapatkan kunci kamar yang kebetulan bernomor 1111.
 
 

Oya, walaupun lokasinya cukup jauh dari pusat kota Solo, tapi jangan khawatir karena hotel ini lokasinya tepat di depan Hartono mall Solo baru, dan disisi kirinya ada Mcdonalds yang bikin aku bahagia banget karna ga susah nyari ice coffee kecintaanku ♥️♥️


Salah satu kelebihan yang utama yang dimilili oleh hotel best western solo baru adalah baik petugas front office, keamanan, room boy, dan staff restoran semuanya ramah dan sigap melayani tamu.


Fasilitas di dalam kamar cukup lengkap, disediakan 2 buah kimono, toiletries lengkap beserta hairdryer dan suasana yang sangat nyaman. Saking nyamannya suamiku sampe bablas tidur berjam-jam buat bales dendam ngisi tenaga yang habis karna nyetir jogja - solo 😅

Aku cukup senang dengan fasilitas yang ada, saat malam hari dari jendela kamar, kami bisa melihat lurus ke Hartono mall dan melihat suasana Solo baru dari ketinggian. Akan tetapi air dikamar kami saat itu agak lengket walaupun tidak berbau.


Kami menyempatkan berenang di Swimming pool hotel yang cukup luas, yang cukup disayangkan saat itu tempat berganti pakaian wanita banyak yang ga ada tutupnya, ga tau deh kalo sekarang yaa.. semoga aja sudah diperbaiki.

Menu sarapan di Best western Solo baru itu bener-bener memuaskan. Selain ada menu western standard ala hotel pada umumnya, tapi mereka juga menyiapkan banyak macam makanan dan minuman tradisional. Aku suka sekali sama wedang uwuh yang mereka sediakan, bener-bener enak dan menghangatkan tenggorokan. Pas banget untukku yang saat itu sedang agak sakit tenggorokan. Ada stall japanese food juga.

   


 

Overall, untuk sekelas hotel bintang 4 fasilitas yang diberikan hotel ini cukup memuaskan walaupun tetap butuh perhatian di beberapa sisi. Fyi, Karena saya menginap disana beberapa bulan yang lalu, sangat mungkin bila sekarang beberapa bagian yang menurut saya butuh perhatian sudah dilakukan perbaikan.

Best Western Premier Solo Baru
★★★★
Jl. Ir. Soekarno, Solo baru, Solo, Jawa tengah

Baca Juga :

You Might Also Like

0 komentar