2018 holygrail products (Part 1)

Karna bayiku sudah makin pinter, tenaga dan waktuku bener-bener terfokus sama tumbuh kembangnya, aku ga mau melewatkan satu fase pun....


Karna bayiku sudah makin pinter, tenaga dan waktuku bener-bener terfokus sama tumbuh kembangnya, aku ga mau melewatkan satu fase pun. Jujur aja sekarang-sekarang ini aku lagi sering-seringnya ke skip pake rangkaian skincareku. Seneng banget ketika akhirnya nemu produk-produk yang bisa jadi "jalan pintas" ku ketika badan rasanya terlalu lelah untuk rangkaian produk yang biasanya aku gunakan.

Jujur awalnya aku bahkan ga berharap banyak sama beberapa produk skincare dibawah ini, tapi ternyata hasilnya melebihi yang aku bayangkan. Berikut review singkat tentang produk-produk kecantikan favoriteku di pertengahan 2018 ini.

Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel
Masya Allah ini produk bagus banget !!!! (pake tanda seru yang banyak biar nyolot). Banyak banget review yang bilang bahwa produk ini emang sebagus itu, tapi karna aku anaknya ga gampang kemakan review, jadinya baru nyobain sekitar 2 bulanan ini. Produk ini multi fungsi banget, bisa untuk masker rambut, moisturizer, base makeup, sleeping pack, eye mask, masker, dan lain-lain.
Kalo untukku pribadi, biasanya aku pakai sebagai

• base untuk body lotion
Karna kulitku gampang banget kering apalagi di udara dingin / ruangan ber AC jadi nya aku harus pake pelembab nya double alias ga cukup kalo cuma pake 1 layer body lotion. Kurang suka pake body butter karna terlalu pliket dan bikin tidur ga nyaman, sedangkan shooting Gel ini nyaman banget dipakenya karna dingin, cepet menyerap, ga lengket tapi tetap menghidrasi kulit dengan baik. Setelah itu baru deh ditumpuk pake body lotion biasa ♥️

• Base makeup
Sebenarnya ga bisa dibilang base makeup juga sih, kan yang dipake cuma bedak 😅 Biasanya sebelum pergi tuh, aku selalu pakai Toner- First Essence - Essence- serum - BB cream atau langsung jump pake bedak. Kalo lagi mepet tinggal pake toner - Shooting Gel - Bb cream atau langsung pake Bedak. Terlalu simple tapi dimuka hasilnya sama aja dengan pakai bermacam-macam produk, muka tetap lembab seharian.

• Sleeping mask
Biasanya aku pake Laneige Water Sleeping mask sebelum tidur, tapi karena laneige ini katanya ga boleh dipake tiap hari jadi aku selang seling deh pake shooting gel ini. Hasilnya ? terus aku nyesel kenapa terus-terusan beli laneige padahal ini lebih bagus nyahahaha.

• Pengganti 10 steps korean skincare
Yas ! 10 langkah treatment skincare korea sering banget ke skip kalo aku lagi cape banget, tapi kulitku tetap harus lembab di udara ber AC. Jadi sebelum tidur aku selalu pakai shooting gel ini sebagai moisturizer, besok paginya muka moist dan glowing banget. Masya Allah heran kok skincare korea begini amat yaaaa..

Dengan begitu banyak manfaat, harga untuk 1 jarnya pun murah banget (sekitar IDR120k dengan ukuran 300ml). Sempet kaget juga ternyata ukurannya sebesar itu, dan bingung gimana mau ngabisinnya, tapi setelah tau manfaatnya cukup tenang sih insya Allah bisa habis dalam 12 bulan.

Wardah Bb Lightening Cake Powder
Awal beli ini karena Nyx Stay Matte but not Flat Powder Foundation ku habis, saat mau beli ternyata saat itu bedak yang tonenya cocok untuk kulit ku lagi habis. Iseng main ke booth wardah terus rekomendasiin pake Wardah BB Lightening Cake Powder ini, aku pikir ya apa salahnya dicoba toh harganya murah ga sampe 50 ribu rupiah. Ternyata hasilnya bagus banget, cuy ! Seneng banget bisa nemu bedak ini, hasilnya matte dan juga cocok banget kalo kamu lagi males pake foundation atau bb cream tapi muka lagi kusem hahaha. Ntah perasaanku aja atau emang beneran, bedak wardah ini ga terlalu lembut kaya nyx, jadi Otomatis lebih awet dan tahan lama. Harganyapun 4x lebih murah. Maka nikmat Tuhanmu yang mana lagi yang akan engkau dustakan ?

The body shop Himalayan charcoal purifying glow mask
Udah ga perlu diraguin lagi, ini adalah salah satu produk terbaiQ yang dikeluarkan The Body Shop. Udah pernah aku review juga disini. Kalo ga sempet chemical peeling atau exfoliating, biasanya aku langsung meng "hajar" muka capek dan kusem ku pake masker ini, hasilnya enak dan seger banget. Kulit berasa kembali ke fitri, luntuurrr segala dosa.

Sariayu Busa Pembersih Jerawat
Dalam seminggu ini aku udah berkali-kali ketiduran tanpa pake skincare, tapi tiap pagi notice muka kok tetap bagus dan alus banget. Satu-satunya skincare yang aku pake cuma Sariayu Busa Pembersih jerawat yang dibeliin adikku waktu beberapa bulan yang lalu aku sempat jerawatan lumayan banyak karna ngurusin penelitian. Ternyata pembersih mukanya sebagus itu, suamiku pun suka. Sayangnya wangi nya lumayan kenceng dibanding pembersih muka yang biasa aku pakai, tapi alhamdulillah banget efeknya malah sangat bagus dan ga bikin breakout.

Betadine SC Antiseptic
Ini kayanya udah jadi andalan banyak orang deh. Ampun membunuh 99,99% virus penyebab HFMD. Konon katanya bisa jadi obat totol jerawat (dipake 15 detik terus di bilas), obat gatel-gatel, dan berbagai masalah kulit lainnya. Aku pribadi suka pake produk ini kalo baru pulang dari mana-mana yang berdebu dan agak kurang sehat (pulang dari ngerjain project di industri atau setelah dari jenguk orang dirumah sakit). Insya Allah setelah pake ini badan jadi bersih dan terhindar dari kuman penyakit, aman deh mau main sama anak.

***
Jadi itulah beberapa produk favoriteku di pertengahan tahun 2018 ini. Insya Allah nanti akan aku share lagi produk favoriteku lainnya 😊 Terima kasih sudah membaca.

Xo,
Mitha Pisasefsio

You Might Also Like

0 komentar