Nomu 9 Bites & Beverages - Malang

Kalo lagi liburan ke suatu daerah, kita harus pinter-pinter mencari alternatif tempat yang mau dikunjungi bila cuaca tidak mendukung itin...


Kalo lagi liburan ke suatu daerah, kita harus pinter-pinter mencari alternatif tempat yang mau dikunjungi bila cuaca tidak mendukung itinerary yang sudah kita susun. Kalo udah hujan dan ga memungkinkan main ke tempat wisata, biasanya aku dan suami akan cari kafe yang nyaman untuk minum kopi.

i am a die-hard fans of coffee, especially cold brew coffee. Mungkin kedengarannya aneh, cewe kok hobi cold brew, jangankan orang lain lah suami ijk pun bingung haha. Cari cafe yang menyajikan cold brew yang enak itu ga semudah cari ayam goreng di warung pecel lele. Makanya ketika berkunjung kesuatu kota, aku selalu cek rekomendasi cafe dengan kopi yang enak dan atmosfer yang nyaman, baik dari instagram dan tripadvisor. Percayalah review netizen sangat membantu.

Di Malang, kami menemukan cafe dengan konsep yang modern, nyaman dan tentu aja punya kopi yang enak. Saking nyamannya cukup banyak orang yang bawa laptop kesini, ada yang nyelesain kerjaan kantor, tugas, skripsi, dll. Kebetulan lokasinya cukup dekat dengan hotel tempat kami menginap, nama cafe nya adalah Nomu 9 Bites & Beverages.


Cafe ini ada 2 lantai, saat itu kami memilih untuk duduk di lantai 2. Seperti yang aku liat di Sosial media, cafe ini punya dekorasi yang instagramable banget terutama di lantai 2 nya. Atmosefernya pun mendukung untuk fokus mengerjakan sesuatu. Jujur ga nyangka pas tau posisi mushola nya bener-bener berada di tengah gedung di lantai 2. Jarang-jarang nemu cafe seperti ini, biasanya mushola ditaro di ujung banget atau diluar bangunan. Kalo aku tinggal di Malang, ini cafe pasti jadi favorite ku banget deh.

 


Saat itu aku memesan Cold brew (lupa nama spesifiknya) dan suami memesan hot capuccino serta sebuah pie untuk di makan bersama. Karna emang niatnya cuma nyari kopi dan nyantai aja, jadi kami memilih untuk ga memesan makanan berat.

Kopi yang mereka sajikan bener-bener sesuai ekspektasi, pekat, manis dan pahitnya dapet banget. Ga sia-sia bela-belain kesini saat cuaca mendung. Suasananya pun nyaman banget, menikmati kopi enak sambil melihat rintik hujan yang terlihat dari berbagai sisi jendela cafe ini ditambah lagi dengan cuaca yang lumayan sejuk, Masya Allah, nikmat banget.





Sayangnya kami tidak terlalu lama berada di Malang, jadi cuma bisa mengunjungi cafe ini sekali. Kalo ke Malang lagi mau banget mampir dan mencicipi menu mereka lainnya ♥️

Nomu 9 Bites & Beverages
Jalan Pandan Nomor 6, Gading Kasri, Kota Malang, Jawa Timur.


You Might Also Like

0 komentar