Review : Neogen Bio Peel Gauze Peeling Lemon

Skincare korea itu emang ga ada abisnya, selain kualitasnya yang emang beneran bagus, harga yang relatif terjangkau, tapi juga packaging ...


Skincare korea itu emang ga ada abisnya, selain kualitasnya yang emang beneran bagus, harga yang relatif terjangkau, tapi juga packaging nya gemesin banget. Aku termasuk salah satu orang yang cinta banget sama produk kecantikan korea, dan salah satu yang aku suka banget adalah Neogen Bio Peel Gauze Peeling Lemon ini.


Baca jugamy 10 steps korean skincare

Siapa yang ga kenal sama Neogen Bio Peel ? Produk ini jadi perbincangan dimana-mana dan reviewnya emang bagus. kalo kamu ga kenal ya udah buruan kenalan dulu 😄 Jadi Neogen Bio Peel ini adalah exfoliator dalam bentuk pads yang berbentuk lembaran gitu. Produk ini terdiri dari 3 (tiga) varian, yaitu Lemon, Green tea dan Wine. Disini aku akan mereview dulu Neogen Bio Peel yang Lemon 😉

Klaim
Gentle Peeling: Manual Exfoliation Pads Combined with Chemical Peeling Effect of the Lemon Serum Help Remove Dead Skin Cells, Cleanse,  Purify the Skin
♥ Brighter, More Radiant Skin: Lemon Serum Abundant in Vitamins Delivers Brighter, Healthier and Refreshed Skin 
♥ Smoother Skin: Patented 3-layer 100% Cotton Gauze Pads Deliver Smoother, Improved Skin Texture   
        
Ingredients
Water (Aqua), Butylene Glycol, Glycerin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Alcohol Denat., PEG/PPG-17/6 Copolymer, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Cymbopogon Schoenanthus Extract, Melissa Officinalis Leaf Extract, Citrus Paraydisi (Grapefruit) Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Cordyceps Sinensis Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Saururus Chinensis Leaf/Root Extract, Arnica Montana Flower Extract, Glycine Max (Soybean) Seed Extract, Artemisia Absinthium Extract, Broussonetia Kazinoki Bark Extract, Coptis Japonica Extract, Tromethamine, Benzophenone-5, Sodium Hyaluronate, Carbomer, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, CI 19140, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Fragrance (Parfum)

Kemasan, Berat, Lama Pemakaian
Kemasan berupa toples plastik berwarna bening yang memungkinkan kamu untuk melihat isi di dalamnya. Jujur, kemasannya emang gede banget dan gak travel friendly, sih. Makanya kalo lagi pergi keluar kota aku ga pernah bawa Neogen ini, makan tempat banget. Di setiap kemasan kamu akan mendapatkan 30 pads peeling dengan ukuran yang cukup besar. Aku pribadi pakenya di belah dua, karna sayang banget kalo pake selembar itu banyak banget cairannya yang masih nyisa. Karena pakenya di belah dua, jadi 1 jar peeling ini bisa aku pakai untuk 60 kali (seminggu pakenya 1-3 kali aja ya, jangan tiap hari nanti over exfoliated). Btw, kalo buat travelling Neogen Bio Peel ini tersedia dalam bentuk sachet isi 1, jadi gampang dibawa-bawa.




Teksture dan Bau
Dari awal ketika membuka kemasannya, bau lemonnya akan langsung kecium, segeeeer banget. teksturenya sendiri berbentuk pads basah yang kaya akan vitamin C. 

Cara pemakaian
Jadi setiap pads Neogen bio peel ini terdiri dari 2 lapisan kasar dan halus. Pertama, kita gosok pelan dulu wajah kita (yang udah di cuci tentunya) dengan lapisan yang kasar, gunanya untuk mengangkat sel kulit mati dan juga membersihkan sisa makeup yang mungkin aja masih tersisa di kulit wajah . 
 


Kedua, Balik lapisan kasar tadi ke lapisan halus (yang bentuknya kaya bubble) dan gosokan lapisan halus ini ke kulit wajah kita. Gunanya sendiri sih katanya untuk mousturizing kulit yang sudah diexfoliate. Step terakhir adalah, cuci wajah kita dengan menggunakan sabun. Ini hukumnya wajib yah sodara sebangsa setanah air, jangan sampe skip.   


  Reaksi di kulitku
Gilsss sih, produk ini bagus banget emang. Dari awal pemakaian kulit berasa banget bersihnya, wangi lemonnya yang kalo dipake pas lagi capek tuh masya Allah rasanya nenangin banget. Dalam beberapa kali pemakaian kulit wajah emang jadi lebih cerah. Alhamdulillah ga ngasih efek negatif sama sekali, jerawat juga gampang banget keringnya. Suka deh.

Yang paling aku suka dari produk ini adalah hasil instan yang dirasain, muka terasa seger dan bersih banget. Lagipula satu jar ini bisa awet dipake berbulan-bulan, jadi worth to buy sih menurutku.

Harga dan Belinya dimana ?
Produk kecantikan korea bisa dengan gampang di dapetin dengan belanja online, bisa via shopee, buka lapak, atau online shop yang jual rangkaian produk korea. Karena yang jual beda-beda, otomatis harganya juga beda-beda. Waktu itu aku belinya IDR255k di bukalapak, di online shop lain ada yg sampe jual 400k loh. Jadi bisa-bisa kamu aja milih mau beli dimana 😉 

———————————————

Jadi itulah sekilas review dan pengalamanku menggunakan Neogen Bio Peel Lemon. Semoga bermanfaat yaaa..

You Might Also Like

0 komentar