The Cabin Cafe - Cipanas

Hampir 1,5 jam kami berkeliling mencari cafe / restoran yang cocok untuk ngobrol sore bersama adik dan sepupu pada hari itu, tapi karen...


Hampir 1,5 jam kami berkeliling mencari cafe / restoran yang cocok untuk ngobrol sore bersama adik dan sepupu pada hari itu, tapi karena ga punya referensi cafe mana yang enak dan nyaman di Cipanas, akhirnya kami pilih cafe seketemunya aja.

Kok bisa sampai di Cipanas ? Karena adik iparku baru aja menikah dengan gadis cantik asal cipanas di awal tahun ini, jadilah kami sekeluarga berangkat kesana. Ternyata acara resepsi pernikahan di Cipanas itu beda banget sama di Palembang, acara resepsinya baru kelar pukul 5 sore. Jadi berbekal izin mama mertuaku yang baik hati dan pengertian, daripada bengong dan bosen, jadi aku dan suami boyong deh adik-adikku dan sepupu untuk jalan-jalan keliling cipanas. Walaupun pada kenyataannya sempet nyasar nyelusurin jalan kecir di pinggir jurang karna Waze, alhamdulillah hati cukup seneng karna nemu kafe dengan makanan yang enak dan harga yang terjangkau.

Kalo boleh jujur, sebenarnya aku ga berharap banyak sama makanannya The Cabin ini, karna emang dasar pemilihan kafe ini adalah karna lelah udah keliling-keliling 1,5 jam dan keburu dongkol + laper, selain itu kalo dari luar lokasinya seperti sempit sekali karena berada satu lokasi dengan distro pakaian anak. Tapi ternyata makanannya enak, kopinya enak, semuanya enak ! aku sukaaaa.

Kafe ini berada di lantai 2, sedangkan di bawahnya adalah distro baju anak seperti yang aku sebutkan diatas. Buatku sih tempatnya cukup nyaman, ada banyak bohlam juga yang digunakan sebagai dekorasi. Kayanya kalo mampir kesini saat malam hari akan lebih seru lagi. demen deh sama kafe yang dekorasinya ga begitu gonjreng tapi nyaman dan makanannya enak. laff !



kami memesan makanan dan minuman yang berbeda (kecuali suamiku dan adikku yang cowo, sama-sama pesen black coffee). Aku dan adik perempuanku sama-sama tertarik dengan menu koreanya, agak ragu juga awalnya. Tapi alhamdulillah enak.

tteokbokki - Rp.25.000,-
Spicy Fire Mozarella - Rp.28.000,-
speghetti carbonara - Rp.32.000,-
Chicken Katsu - Rp.28.000,-
Tuna Sandwich - Rp.28.000,-
Dengan harga yang terjangkau banget, makanan kita tetep di plating dengan baik alias ga asal-asalan. Rasanya pun enak. Spaghetti Carbonara yang dipesan adikku pun enak dan creamy. Menu yang aku pesan adalah Spicy Fire Mozarella. Jadi isinya itu adalah seafood dan kimchi yang disajikan dengan lelehan keju mozarella dan mashed potato yang digoreng. Alhamdulillah adik-adikku suka, dan ga ada komplain.

Ice Vanilla Latte - Rp.27.000,-
Cappucino - Rp.25.000,-
Honey boy - Rp.30.000,-
Minty Fresh - Rp.25.000,-
Reg Coffee - Rp.30.000,-
Ice Vanilla latte yang super enak itu cuma 27 rebu aja sodara-sodara. Aku pribadi cukup kaget, dengan harga yang super murah mereka bisa membuat makanan enak yang ga asal-asalan dalam penyajiannya. Biarpun makanannya enak, tapi kalo tampilannya ga menarik yaa males juga hehe.

Buat yang lagi main ke cipanas, atau dari puncak mau langsung main ke Bandung, cobain deh mampir ke The Cabin. Makanannya enak, harganya murah, tempatnya nyaman, pelayannya ramah, terus mau cari apa lagi ? 

The Cabin Cafe
Jalan Raya Cipanas Puncak No.34 lantai 2, Pasekon, Ciloto, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253
(0263) 2950972






You Might Also Like

1 komentar