First impression : The Body Shop Superfood Face Masks

Kecintaan sama produk the body shop ini udah aku rasain sejak bertahun-tahun yang lalu. Saking cintanya aku jadi pengguna setia bb serum ...


Kecintaan sama produk the body shop ini udah aku rasain sejak bertahun-tahun yang lalu. Saking cintanya aku jadi pengguna setia bb serum moisture white shiso mereka mulai dari launching sampe sekarang kabarnya udah diskontinue, sedih 😭. Ga pernah ganti ataupun nyoba produk lain.


Sampe akhirnya mereka ngeluarin rangkaian Superfood face masks, aku penasaran banget pengen nyobain himalayan charcoal mask yang kata beberapa orang bahkan lebih baik ketimbang glamglow. Dan ternyata produk ini emang sebagus itu dikulitku 😍♥️ saking bagus nya sampe susah banget dicari, habis dimana-mana. Beberapa bulan terakhir selalu out of stocks di counter the body shop palembang.

Charcoal mask nya sih sebenernya ada, tapi ga tersedia satuan, adanya dalam 1 set yang berisi 2 atau 5 varian masker gitu. Karna ternyata jatuhnya jauh lebih hemat, suamiku bilang beli aja yang isi 5 varian itu uyeee !  lebih seneng lagi karna dapet diskon 20 % karna belinya pas bulan kelahiran. Total potongan harga yang aku dapet (kalo diitung dari harga masker per itemnya) sekitar 800 ribuan, yeay !

Sebelum aku review maskernya secara lengkap satu persatu, disini aku mau bahas dulu tentang first impression ku sama macam-macam jenis superfood masks nya The Body Shop ini.

The Body Shop sebenernya memiliki 6 varian superfood masks. Kalo dulu, dalam 1 set itu isinya adalah himalayan charcoal, Chinese ginseng & rice, Amazonian acai, Ethiopian honey, dan British rose masks. Tapi karena sekarang ada varian baru (yang aku udah tunggu-tunggu banget "pendaratannya" di TBS Indonesia) yaitu Japanese Matcha, jadilah Ethiopian honey diganti sama japanese matcha ini. yeay !

Sumpah, aku jatuh cinta banget dengan packaging satu set masker ini. Bentuknya seperti tabung dengan warna-warni yang memudahkanmu untuk mengetahui varian apa aja yang ada di dalamnya. Super cantik dengan balutan pita tapi juga tetep kokoh.




The Body Shop Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask
Konon katanya merupakan best seller kedua setelah himalayan charcoal, berguna untuk mencerahkan dan "menghidupkan kembali" kulit wajah. Bentuknya creamy dengan scrub berasnya yang halus di klaim berfungsi sebagai exfoliator juga. Beberapa orang bilang ga suka sama wanginya, tapi buatku wanginya enak banget, ginsengnya ga gitu menyengat malah lebih mirip permen karet,sih, menurutku. Baru nyobain sekali dan suka banget sama hasilnya. Review lengkapnya nanti aku tulis yah 😊



The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow mask
Kalo ini udah ga perlu dijelasin lagi, masker favoriteku banget ! Udah aku review secara lengkap disini. Beli macem-macem varian ini juga awalnya karna charcoal mask ku udah habis. Aku udah nyobain beberapa macem mud mask, tapi hasilnya ga ada yang senampol charcoal mask ini. Ampuh banget ngecilin pori dan ngalemin jerawat. Favorite banget deh jadi pengen sungkem sama the body shop.


The Body shop amazonian acai Energising radiance mask
Masker yang berguna untuk recharging kulit wajah, teksture dan wanginya persis seperti masker strawberry 🍓 Memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi dan bisa dipake setiap hari. Yang aku suka dari masker ini adalah, ketika kering biji acai berry nya bisa berfungsi sebagai scrub untuk mengexfoliate kulit. Baru nyoba sekali dan suka sama hasilnya yang super melembabkan.



The Body shop british rose fresh plumping mask
Sejujurnya masker ini cocok untuk yang memiliki kulit wajah super kering. Ada banyak potongan kelopak mawar yang  katanya hampir mirip sama fresh mask rose nya Sephora. Ada sensasi anget-anget gitu ketika masker ini di aplikasikan. Wanginya cukup menyengat tapi tetap dalam batas menyegarkan, kalo menurutku sih wanginya agak sedikit mirip sama charcoal *ngaco*



The Body shop Japanese Matcha Deep Cleansing Mask
Nah ini yang aku tunggu-tunggu, sampe berkali-kali bolak balik ke counter TBS karna ga sabar nunggu masker ini masuk Indo bulan oktober, dan sempet dengan begonya bulan agustus nanya sama BA nya kapan masker ini masuk. Tapi responnya malah "salah kali mba, bukan Matcha.. Tea Tree kali" hahaha kok KZL yah. Baru nyobain sekali dan suka banget sama efeknya yang menyerap saat masker ini kering. Wanginya persis wangi dedaunan yang ditumbuk gitu. Di aku sih, sensasi tinglingnya sayup sayup sampai, antara ada dan tiada. Jauh kalo di bandingin sama charcoal yang muka rasanya di gremet-gremet itu. Tapi aku suka banget, segerrr.

maafin foto yang lain sendiri ;'D

——————————————————

Jadi itulah first impressionku pada Superfood masks The body shop ini, nanti akan aku review lengkap satu persatu, sekarang mau nyobain dulu gimana reaksinya di kulitku setelah di pake berulang kali. Ditunggu ya reviewnya ♥️

You Might Also Like

4 komentar

  1. kirain aku aja yang ngerasa kalau yang british rose agak wangi kaya charcoal dan yang ginseng wangi permen karet XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. yhaaa kan ..
      orang2 pada ga suka wangi chinese ginseng tapi aku malah suka banget 😆😆

      Delete
  2. Replies
    1. harga normalnya waktu itu (November 2017) 1,399 juta. Kalo sekarang kurang tau berapa 😊

      Delete