Weekly Diary #9

23.01 malam, dan sampe sekarang masih duduk manis di kantor. Beberapa bulan ini siklus hidup sedang sibuk bin ga teratur banget. Kerjaan...


23.01 malam,
dan sampe sekarang masih duduk manis di kantor. Beberapa bulan ini siklus hidup sedang sibuk bin ga teratur banget. Kerjaan kejer-kejeran, deadline ampe kebawa mimpi, dan sering juga begadang sampe pagi yang berakhir dengan badan meriang. Ini baru aja bisa buka blog sambil nunggu anak-anak nyelesein tugasnya masing-masing.

Alhamdulillah diklat udah kelar, tinggal tes kesehatan. Satu persatu urusan kelar. Puncaknya besok sih, kalo besok kelar kite bisa selonjoran dikit. Btw tanggal 3 perayaan 10 tahunan aku sama suami. Udah bilang minta kado, tapi bingung pengen apa hahaha.

Ngomong-ngomong tentang kesibukan, udah beberapa hari ini aku pulang kantor sekitaran jam 12 malem, bahkan pernah jam 1 malem. semua demi suksesnya acara besar kantor ini. Untung punya adek-adek mahasiswa yang ikhlas dan bisa diandelin. Urusan jadi lebih mudah.

Otak sedang ga bisa di pake mikir, bikin full paper jurnal mentok sementok mentoknya. Rasanya pengen banget liburan atau sekedar ngabisin waktu dikamar bareng suami sambil nonton I can see your voice.  Tapi biar gimanapun tetep disyukurin, karna sibukku adalah sibuk yang baik. Cuma makin kesini makin paham sama diri sendiri, kalo aku emang paling lemah kalo disuruh ngurusin tetek bengek macem seminar dan lain-lain. Anaknya lebih seneng sibuk sendiri qaq..lebih doyan duduk diem di depan laptop dan nguji sesuatu di lab sendirian tanpa perlu tergantung sama orang lain.

Emang Tuhan itu The best manager, yah.. Walaupun awalnya aku menolak habis-habisan ketika disarankan untuk ikut test di posisi ini, tapi Allah memang tau dimana kita layak ditempatkan.

Ga sabar pengen piknik berdua sambil ngemil micin di pinggir pantai sama suami, seenggak nya bisa lah refresh pikiran sebelum ngerjain urusan maha banyak lagi. Tapi Alhamdulillah seneng sih, makin sibuk aku merasa makin bahagia 😊
 

Btw, diklat kelar.. Cerita tentang kehidupan asrama juga kelar, kangen banget sama julita. Ga pernah nyangka kalo diklat yang membosankan itu bikin aku punya geng baru. Berasa udah deket dari jaman orom. Ngeselin bin lelet tapi aku sayang. Semoga Aku dan mereka-mereka ini dimudahkan jalan karir dan semuanya. Semoga ga ada rintangan berarti dalam proses jadi professor.

Pokonya mah, kalo orang bilang “don’t stop until you proud”, buatku sih “don’t stop until you prof”. Aamiin..

You Might Also Like

0 komentar