Sayonara Jerawat : The body Shop Himalayan charcoal purifying glow mask

Masih dalam perjuangan cerai talak 3 sama jerawat, kali ini aku mau ngereview masker teeeeer cucok meong yang lagi susah banget dicari...


Masih dalam perjuangan cerai talak 3 sama jerawat, kali ini aku mau ngereview masker teeeeer cucok meong yang lagi susah banget dicari dimana-mana, seluruh counter body shop yang aku datengin bilang kalo masker ini lagi sold out. Habissss ga bersisa. Emang masker ini sebagus itu.

Sejujurnya aku sudah cukup lelah sama kulit sensitif ini, mau di dempul pake makeup, yaaa pake makeup juga ga jago2 amat.Jadi cara terbaik adalah dengan mengenali dan memahami apasih mau kulit ku ini sebenarnya. Jadi selama beberapa bulan ini, aku lagi dalam proses "kenalan" ulang sama kulitku. Biar sama-sama enak lah gituw *kaya paan aja*

Sedikit demi sedikit aku mulai memahami karakter kulit wajahku ini seperti apa, apa yang dia butuhin, apa yang dia suka, dan apa yang ga disukai. Semakin kami  saling kenal, semakin dekatlah aku dengan goal "kulit kinclong tanpa foundi" yang sejujurnya masih jauh banget itu, ya lord.  

Demi goal yang masih sebatas mimpi itu, aku punya moto baru "less makeup, more skincare" yang artinya dana lenongan di alokasikan penuh untuk skincare, termasuk clay mask, sheet mask, sleeping mask dan koloni-koloninya itu. Salah satu yang menarik perhatian banget adalah The body shop Himalayan charcoal purifying glow mask ini.

Sebelum membeli produk ini, sudah pasti aku berburu dulu review nya di internet. Dan hasilnya ga ada satupun yang bilang jelek tentang produk ini, bahkan ada beberapa yang bilang kalo masker ini lebih nampol dibanding Glamglow. Ah masa iyaaa ?

Mengapa Himalayan Charcoal ?
Perbaiki kondisi kulit anda dengan Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask. Terinspirasi oleh tradisi Ayurvedic, masker wajah yang 100% vegan ini mengandung arang bambu, teh hijau dan minyak daun teh. Diformulasikan tanpa parabens, paraffin, silikon dan minyak mineral. Masker wajah yang membangkitkan ini menghilangkan kotoran dan mengecilkan pori-pori untuk kulit terlihat sehat bercahaya. Gunakan bersama dengan Facial Mask Brush. 100% vegan masker lumpur arang Menyerap minyak berlebih Untuk kulit yang membutuhkan pemurnian untuk menampilkan kulit sehat, muda berseri Diformulasikan tanpa parabens, paraffin, silikon dan minyak mineral Cocok dipakai perawatan di rumah Mengandung minyak daun teh dari Kenya.

Klaim
  • 100% vegan
  • Tingling charcoal clay mask
  • Absorbs excess oil
  • For skin that needs extra purification to reveal a healthy, youthful glow
  • Purifies skin and helps keep skin looking clearer
  • Rich in antioxidants and catechins, the leaves effectively exfoliate the skin
  • Formulated without parabens, paraffin, silicone or mineral oil
  • Ideal to create a facial at home
  • Packed with bamboo charcoal from the Himalayan Foothills, green tea leaves from Japan and organic Community Trade tea tree oil from Kenya 
 Ingredients
Aqua/Water/Eau, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Magnesium Aluminum Silicate, Alcohol Denat., Camellia Sinensis Leaf, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Pumice, Argania Spinosa Shell Powder, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Parfum/Fragrance, Charcoal Powder, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Argania Spinosa Kernel Oil, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Limonene, Linalool, Methylpropanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Menthol, Disodium EDTA, Tetrasodium Pyrophosphate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Citric Acid, Menthoxypropanediol, Citral, Geraniol, Coumarin, Caramel.

 Kemasan, Berat dan Lama Pemakaian
 Berbentuk jar dengan berat 75 ml. Dengan pemakaian 2-3 kali seminggu, 1 jar masker ini bisa untuk 2-3 bulan, itu kalo kamu pake nya diseluruh wajah kaya aku. Tapi kalo kamu pakenya dengan cara multi mask kaya dibawah ini, pasti jatuhnya lebih lama.

Sumber
Teksture dan Bau
Wanginya segerrrr banget dan sensasi dinginnya langsung kecium, teksturenya berbentuk mud dengan potongan daun-daun didalamnya.





Reaksi di kulitku
Bisa di bilang masker ini adalah masker terbaik yang pernah aku coba selama ini. Dan komentar orang-orang kalo masker ini lebih bagus dari glamglow, ternyata benar. Pertama kali make sensasi tinglingnya emang berasa banget, muka kaya dipijet lembut dan ditarik-tarik gitu. Keliatan banget hasilnya bikin jerawat kalem. Alhamdulillah ga ngasih reaksi negatif sama sekali, yang ada bikin nagih. Masker ini suka aku pakai 2-3 kali seminggu di pagi hari diselang seling dengan masker lain setelah cuci muka (tanpa sabun) untuk ngilangin minyak sisa skincare di malam hari sebelumnya, atau sore-sore setelah bersihin make up kalo kulit berasa kotor dan lelah banget. Efek relaksasinya juara sih menurutku. Ngademin muka plus ngademin hati. Setelah pake masker ini berasa banget kulit jadi lebih bersih dan halus. Wajar aja kalo masker ini diburu banyak orang dan habis dimana-mana. Oya, buat hasil maksimal biasanya sebelum pake masker ini, aku boost dulu kulitku dengan Missha Time Revolution First Treatment Essence.

Pokoknya cinta banget lah sama masker ini, buat harga segini rasanya cukup murah untuk kualitas yang bagus banget. kaya nya besok-besok kudu beli banyak buat stock, kalo keabisan gini kan bikin galau :( kayanya biar cepet mau beli online aja di thebodyshop indonesia.


Perbandingan antara klaim dan reaksi sebenarnya pada kulit
YESS YESSS YESS !

Harga
329k

Keunggulan
+ kulit berasa bersih banget
+ ampuh untuk jerawat
+sensasi nyegerinnya juara banget
+lumayan ngecilin pori

Kekurangan
- Susah banget dicari (habis dimana2)

Repurchase ?
Duh..masa iya masih nanya (lah yang nanya sape ?)

Love,
Mitha Pisasefsio




You Might Also Like

0 komentar