V 10 Plus Water Based Peeling & Serum

Beruntung banget deh rasanya di pertemukan dengan teman-teman baru yang cukup concern dengan perawatan wajah. Aku jadi ngeh bahwa me...


Beruntung banget deh rasanya di pertemukan dengan teman-teman baru yang cukup concern dengan perawatan wajah. Aku jadi ngeh bahwa merawat wajah itu ga cukup hanya dengan menggunakan krim pagi dan malam apalagi cuma dengan mencuci muka. Harus ada perawatan lain yang berguna untuk memaksimalkan perawatan kulit kita.

Ketika ditawari untuk mencoba  produk dari V 10 Plus ini, kondisi kulitku lagi parah-parahnya. Kering dan jerawat dimana-mana karena ga cocok sama air yang ada di dalam diklat tempatku pelatihan selama beberapa bulan terakhir. Aku butuh banget skincare yang bisa nge-boost kinerja krim wajahku supaya kulit ga begitu kering dan bermasalah lagi.

Kenapa V 10 Plus ?
Karena V 10 plus adalah brand skincare asal Jepang yang udah 14 kali memenangkan penghargaan di Asia dan Eropa. Bahkan Water based peelingnya telah meraih penghargaan dari majalah Cosmopolitan Finlandia di tahun 2013. Jadi emang ga ada alasan, sih, yaaa untuk ga nyobain produk ini. Brand skincare ini  terbuat dari bahan-bahan alami yang insya Allah aman digunakan segala jens kulit.

Disini aku berkesempatan untuk nyobain 2 macam produk, peeling dan serumnya yang udah saya pakai kurang lebih 1 bulanan. gimana hasilnya ? disimak yaaah..
  WATER BASED PEELING

Terbuat dari ektrak beras dan rumput laut, tanpa memerlukan Scrub yang kasar, V10 Plus Water Based Peeling mampu mengangkat sel kulit seketika. Scrub ini digunakan satu kali sehari pada minggu pertama pemakaian dan selanjutnya digunakan sebanyak 1-3 kali dalam seminggu tergantung jenis kulit.

klaim :
-. Mengangkat sel kulit mati
-. Mencegah timbulnya jerawat
-. Membantu regenerasi kulit
-. Membuat make up lebih tahan lama dan alami.
-. Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit anda.
-. Membantu menghilangkan komedo
-. Mencerahkan dan menghaluskan kulit
-. Mengurangi bekas jerawat
-. menyeimbangkan sekreksi minyak pada wajah.

kandungan aktif :
-. Ekstrak beras : Menggunakan sumber alami dari beberapa jenis antioksidan, yaitu : Tokoferol, Tocotrienols, Gamma Oryzanol, Phytosterols, Polifenol dan Squalene. Melawan radikal bebas dan membantu dalam memperlambat efek penuaan.

-. Ekstrak rumput laut : Dengan penyerapan terhadap mineral dan garam laut, rumput laut diyakini memiliki sifat penyembuhan alami yang dapat berfungsi memperlambat penuaan pada kulit. Bahkan, mineral yang terkandung pada rumput laut juga dapat mengembalikan kelembaban alami pada kulit.

kemasan, berat dan lama pemakaian : 
Aku dapet 10 Sachets peeling yang masing-masing memiliki berat 2 ml. Penggunaan satu sachet peeling pun terbilang cukup awet karena bisa untuk 3-5 kali pemakaian, tapi karena kemasannya berbentuk sachet, jadi agak sulit dalam penyimpanan. Di bagian belakang kemasan terdapat petunjuk cara penggunaan dan Ingredients dari peeling tersebut.



Teksture dan Bau :
Peeling ini memiliki teksture yang bener-bener creamy dan agak sedikit memiliki bau. Tapi tenang aja, baunya masih bisa di tolelir dan segera hilang ketika di aplikasikan di wajah karena emang peeling ini ga menggunakan pewangi.



Cara pemakaian :
Gampang banget ! bersihkan wajah dari sisa makeup dan kotoran yang menempel, lalu oleskan peeling gel ini secara merata keseluruh wajah yang telah dikeringkan. Biarkan selama 5 detik, kemudian pijat wajah kamu dengan gerakan memutar. Ga berapa lama, sel kulit mati bakalan muncul. Lalu tinggal di bilas deh wajahmu pake air hangat, jangan pake sabun lagi yaaa..

Btw, karena peeling ini emang berbahan dasar air, jadi ketika di aplikasikan dikulit ga ada efek iritasi sama sekali di kulitku yang super sensitif ini. Biarpun begitu, efek nya kece banget ! ga berapa lama setelah di oleskan ke kulit, sel kulit mati langsung terlihat. Pardon kulit super dekil oleh-oleh dari diklat hahaha.



Reaksi di kulitku :
Suka Banget ! Setelah menggunakan peeling ini wajah jadi terasa lembut dan sel kulit mati emang beneran berasa banget keangkat. Untuk efek mencerahkannya sendiri baru aku rasain setelah 2 minggu pemakaian, tapi karena ketika aku mencoba produk ini aku lagi berada di diklat yang mengharuskan panas-panasan dibawah matahari , jadi efek mencerahkannya ga begitu maksimal terlihat. Untuk jerawat sendiri lumayan ngaruh juga, tapi sayangnya dikulitku ga begitu ngaruh dalam ngilangin bekas jerawat.

Kulitku ini tipenya kombinasi yang berminyak di daerah tertentu tapi juga kering di daerah tertentu. Awalnya agak khawatir kalo peeling ini bakalan bikin minyak di wajahku makin aktif, alhamdulillahnya ternyata ga sama sekali. Bahkan minyak jadi berasa lebih terkontrol setelah beraktifitas berjam-jam. Selain itu, setelah digunakan malam hari sebelum menggunakan rangkaian produk skin care yang lain, besok paginya kulitku terasa halus banget tanpa minyak berlebih.  Oya, karena alhamdulillah kulitku ga berkomedo, jadi efeknya dalam menghilangkan komedo ga terlalu berasa sih.


SERUM
Nah, ini yang menarik. Serumnya V10 plus ini memiliki manfaat yang berbeda-beda tergantung warna covernya. Setiap warna ini kemudian tergabung jadi beberapa seri serum yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kulitmu.Disini aku nyobain yang Sensitive series (Ceramide, Placenta, dan Pycnogenol). ketiga jenis serum ini memiliki manfaat tersendiri yaitu :


Ceramide : Serum yang baik untuk kulit kering dan sensitive
Placenta : Serum yang baik untuk memutihkan kulit
Pycnogenol : Serum yang baik untuk anti oksidan

 klaim :  
 -. Tanpa Paraben
-. tanpa pewarna buatan
-. Tanpa minyak mineral
-. Tana pewangi buatan
-. Berbasis air
-. Serum yang dapat disesuaikan dengan 11 permasalahan kulit
-. Telah diuji oleh dokter kulit
-. Hasil nampak dalam 10 hari
-. Terapi warna dari botol yang berwarna- warni
-. Dibuat di jepang

kemasan, berat dan lama pemakaian :
Sama seperti peelingnya, serum ini juga memiliki berat 2 ml disetiap sachetnya. Aku dapet 3 sachet pycnogenol serum, 3 sachet placenta serum, dan 4 sachet ceramide serum. Karena pemakaiannya cuma setetes setiap pemakaian, pemakaian serum ini lebih awet lagi. 3 buah serum yang dipakai bersamaan itu bisa digunakan 10 kali bahkan lebih di wajahku. Lagi-lagi, karena bentuknya sachet, penyimpanannya cukup ribet.



Teksture dan Bau :
Teksturenya creamy dengan warna yang bening, khusus pycnogenol serum, warnanya agak sedikit oranye kemerahan. Ada sedikit sensasi bau yang unik tapi engga harum. Agak susah di deskripsikan, kalo pengen tau mending cobain sendiri yaaa..hehe..



Cara pemakaian :
Serum ini dipakai 2x sehari setiap hari di pagi dan malam hari. Aku pakai sebelum bermakeup di pagi hari atau setelah mandi pagi dan dimalam hari aku pakai sebelum menggunakan rangkaian skincareku atau setelah menggunakan peeling wajahnya. Caranya dengan mencampurkan ketiga jenis serum masing-masing setetes kemudian diratakan keseluruh permukaan wajah.

Reaksi di kulitku :
series serum yang aku pakai cocok banget di wajahku yang sensitif karena ga memberikan efek purging atau break out sama sekali. Untuk usia di atas 25 tahun sepertiku, kayanya emang cocok banget menggunakan rangkaian serum dengan anti oksidan. 

Sensasi pertama yang aku rasakan setelah mengaplikasikan serum ini adalah sedikit lengket tapi itu ga jadi masalah di makeup yang aku pakai di siang hari nya, selain itu ketika bangun di pagi hari, ga ada minyak berlebih diwajahku. yang aku rasakan setelah 2 minggu pemakaian, kulitku jadi lebih kenyal dan cerah. Mengingat bahaya paraben sedang jadi topik hangat di dunia skincare dan makeup Indonesia, memilih skincare yang bebas paraben merupakan pilihan yang sangat tepat.

 OVERALL
Peeling dan Serum ini cocok banget sebagai booster untuk rangkaian perawatan wajah yang kamu gunakan. Aku pribadi sangat suka dengan hasil yang di dapat, mungkin nanti akan nyobain serum yang full size biar gampang nyimpennya dan enak dibawa kemana-mana :)

Hp/Whatsapp : 081286967999
BB pin : 56D323BB
LINE ID & Wechat : v10plus_indonesia
distributor reseller enquiries : reseller@v10plus.co.id
product information : products@v10plus.co.id / www.v10plus.co.id
facebook : www.facebook.com/v10plusina
twitter : @v10plusina
instagram : @v10plus_indonesia

You Might Also Like

0 komentar