Pengalaman Menginap di Novotel Bangka Hotel and Convention Centre

Bingung weekend mau kemana ? quality time sama suami dooong sekalian nyobain hotel yang belum pernah diinepin. Sama suami mah bebas heheh...


Bingung weekend mau kemana ? quality time sama suami dooong sekalian nyobain hotel yang belum pernah diinepin. Sama suami mah bebas hehehe.

Bulan Oktober tahun lalu, *KZL ga sih semuanya pada latepost zzz* setelah weekday diisi kesibukan masing-masing, aku dan suami nyempetin untuk menikmati weekend dengan jalan-jalan ke pantai dan menginap di Novotel bangka. Sebenernya udah dari beberapa bulan sebelumnya udah direncanain pengen nginep disini tapi selalu gagal karna waktunya yang ngga pas. Nah kebetulan, ibu ngabarin akan mengikuti seminar internasional yang di laksanakan di Bangka, karna lokasi acara seminarnya mayan jauh dari rumah kami, jadi diputuskan untuk mesenin ibu kamar di hotel yang ga jauh dari lokasi seminar. Setelah mesenin kamar di Novotel buat ibu, eh tau-tau masuk aja tuh sms voucher novotel atas namaku dari Traveloka. Secara ga sadar aku udah mesenin kamar juga untuk diri sendiri buat weekend ini *boong banget* Hahaha.

Kami berdua udah lama banget pengen nyobain Makan sampai budu atau My Saturday buffet (MSB) nya Novotel bangka yang diadain setiap sabtu malam, tapi selalu berakhir dengan kelupaan, tau-tau udah hari minggu aja -_-  Nahh..udah minep jangan sampe ga ikutan lagi mit..

Jadi gimana pengalaman menginap di Novotel Bangka ? ini reviewnya..

sumber
Akses
Lokasi Hotel novotel ini cukup strategis, karena dekat banget dengan hypermart dan giant bangka. Jadi kalo malem-malem pengen nyari cemilan, tinggal jalan aja. Ketika kita mendarat di depati amir, gedung nya novotel jelas banget terlihat dari bandara, yaa walaupun kalo dari bandara baru cukup memakan waktu karena jalan raya yang berkelok.

Parkir
Ga usah khawatir susah nyari parkir disini, karna parkirannya luassss banget. Kita bisa parkirin kendaraan di depan atau di belakang hotel. Keduanya cukup aman.

Keramahan dan kesigapan melayani
Cintaaaa banget sama keramahan front office dan stafnya Novotel bangka, ramah dan sigap banget. Proses check in nya cepat dan disediain welcome drink + handuk dingin. Selain itu ketika minta dianterin toiletries dan sendal tambahan, ga butuh waktu lama udah di anterin sama room boy nya.



Dekorasi dan fasilitas hotel
Dekorasinya modern dan cakep banget, fasilitasnya pun boleh diadu, ada gym, kolam renang yang cukup luas, dan tempat bermain anak yang bisa kamu gunakan ketika menginap di hotel ini.



Keamanan
Keamanan merupakan faktor penting yang mesti di perhatikan ketika menginap di suatu hotel. Dan novotel bangka ini cukup jempolan keamanannya. Security gerbang hotel cukup ketat dalam memeriksa setiap kendaraan yang masuk.Selain itu, 4 buah lift hanya bisa digunakan bila kamu menscan key-card kamarmu, yang artinya ga semua orang bisa leluasa naik turun.

Kenyamanan menginap
2 kali menginap di novotel bangka, aku cukup nyaman dengan fasilitas dan fasilitas terutama di kamarnya. Cuma agak sebel sama Room service yang setiap hari ngetokin kamar buat nanyain laundry. Tapi ya dimaklumi karena mereka cuma menjalankan tugas.







Makanan / Sarapan
Untuk menu sarapan, menunya novotel bangka cukup variatif walaupun ternyata ga sebanyak menunya Makan sampai budu , itu lah sebabnya kenapa kalian mesti nyobain makan sampe budunya karna emang makanan yang di sajikan sangat jauh lebih banyak ketimbang menu breakfastnya.Untuk rasa makanannya cukup enak, ga kecewa lah pokoknya.




over all, aku dan suami cukup puas dengan pengalaman menginap di Novotel Bangka, kami ga kapok dan insya Allah nanti akan balik lagi..

Novotel Bangka Hotel and Convention Centre

Jl. Soekarno Hatta KM. 5, Pangkalpinang, 33172, Indonesia
 +62 717 436888


You Might Also Like

0 komentar