weekly diary #6

minggu yang super sibuk dengan begitu banyak hal yang direncanakan. Syukur Alhamdulillah.. semuanya berjalan sesuai rencana.


minggu yang super sibuk dengan begitu banyak hal yang direncanakan. Syukur Alhamdulillah.. semuanya berjalan sesuai rencana.

Ketika menulis postingan ini, saya baru aja selesai ngelonin bayi gede saya sambil nonton I Can See Your Voice season 4.  Pak suami tiba-tiba demam dan muntah banyak banget. Mungkin ini efek dari kecapean beberapa hari terakhir, gongnya, kemarin suamiku berangkat ke Jakarta pagi untuk mengurus suatu keperluan dan pulang ke Palembang di sore hari yang sama, pake drama hampir ketinggalan pesawat pula, terus dilanjutin dengan terbang ke pulau bangka di subuh esok harinya. Asli, cape banget pasti.

Saya juga minggu ini disibukkan dengan kejar setoran kerjaan dan beberapa urusan penting lainnya. Dan sekarang baru berasa badan rasanya cape banget. Jadi ketika tadi pagi sampe di rumah kami di Bangka, saya langsung tepar sejadi-jadinya. Habis sholat dhuha saya lalu ketiduran pules banget, rasanya enak banget dan badan jadi seger.

Walaupun gitu, saya bersyukur banget karna disela kesibukan kami yang cukup padat dan ''menegangkan" itu, saya dan suami masih sempet buat quality time berdua. Disempet-sempetin juga nonton Fast and Farious 8 yang keren banget walau sempet beberapa kali ketunda. sukaaa !

Sebenernya sih, quality time buat kami ga mesti ada acara khusus di luar rumah. Ngobrol dari hati ke hari sambil berbagi segelas yogurt di kamar pun udah cukup menyenangkan buat kami. Yah, namanya juga suami istri, mau dimana aja dan kapan aja sama-sama kan emang udah sewajarnya.

Seperti malam ini, si bayi gede dengan manjanya bilang, "aku mau di peluk sampe pagi, boleh ya yank ? kepala aku pusing banget", ihhh gemasssh ! apaan sih kok tumben pake nanya ?

Alhamdulillah setelah di pijetin ,bayi gede akhirnya tidur walau masih agak gelisah. Semoga besok pagi panasnya udah turun dan membaik. Semoga aku tetep sehat biar bisa ngurusin bayi gede ku ♥️

Get well soon, cinta !

You Might Also Like

0 komentar