Terima kasih, teman-teman :)

Hingga hari ini, blog ini udah ngenalin saya sama banyak teman baru. Ga nyangka ya.. padahal statistic perharinya ga sampe ribu-ribuan. ...


Hingga hari ini, blog ini udah ngenalin saya sama banyak teman baru. Ga nyangka ya.. padahal statistic perharinya ga sampe ribu-ribuan. Pertemanan tulus yang dimulai dari komen, email, berlanjut ngobrol di Whatsapp atau line, bahkan ada yang tanpa sengaja ketemu.

Saya bahagia banget baca feedback positif dari teman-teman, lupain dulu tentang menginspirasi, karna temen-temen udah bela-belain mau ngirim email sekedar untuk bilang saya ga sendirian, mendoakan saya dan suami, dan sekedar curhat panjang tentang pengalaman pribadi yang sama aja udah bikin saya bahagia banget.

Walaupun kita ga pernah ketemu, saya bahagia akhirnya temen-temen yang ektopik merasa ga sendirian menjalani ini, temen-temen yang mau nikah jadi ketemu MUA yang pas untuk acara nya, temen-temen yang memiliki wajah bermasalah jadi bisa mengenal treatment menggunakan oatmeal, dan hal lainnya karena baca blog ini. Saya terharu banget, dan merasa tulisan saya jadi ada gunanya.

Seneng banget, ketika ikut ibu ke acara nikahan anak temennya, lalu pengantinnya bilang "mba mitha ya ? ini aku Dinda yang kemarin baca blog dan email mba mitha, nanyain kontaknya mba Maya..makasih ya mba, make up mba maya cantik banget", Hai dindaaa.. atau ketika lama ga update, tau-tau ada email masuk "ka mitha kok jarang update ? lagi sibuk ya ka ?" dan banyak feedback positif lainnya yang saya ga sangka-sangka.  ya Allah.. ternyata blog ini ada yang baca hehehe.

Dari blog ini juga saya punya banyak temen-temen baru yang enak diajak berdiskusi panjang lebar tentang banyak hal. Jadi sesibuk apapun, rasanya sulit untuk benar-benar ninggalin blog ini sama sekali. Bahkan ketika lagi riweuh masalah kerjaan, saya malah larinya ke blog untuk sekedar cerita atau nulis-nulis hal yang ga jelas sebagai cara refreshing dadakan, hihi.

Terima kasih temen-temen semua,
Terima kasih udah mau baca dan mengapresiasi blog ini,walau saya ga tau siapa aja :)

Semoga blog ini kedepannya bisa jadi ajang berbagi hal-hal positif lainnya yang berguna dan bermanfaat.

Salam sayang,
Mitha.

You Might Also Like

0 komentar