Weekly Diary #1 : Fabiayyi Ala Irobbikuma Tukadziban

Label baru lagi nih di blog, terinspirasi dari blognya Alodita hoho. Aku pikir bagus juga, biar blog ini ga kelamaan kalo di tinggalin d...


Label baru lagi nih di blog, terinspirasi dari blognya Alodita hoho. Aku pikir bagus juga, biar blog ini ga kelamaan kalo di tinggalin dan selain itu juga menjadi pengingat apa - apa aja yang mau aku post di blog ini.


Alhamdulillah minggu ini di lalui dengan menyenangkan, selain karena jurnal internasionalku dua-duanya terpilih dari ratusan jurnal, tapi karena minggu ini dilalui suka cita bareng suami seperti biasanya. Sedikit mellow karena bakalan diklat selama 5 mingguan, tapi belum juga istrinya berangkat, si suami yang tau perasaan istrinya ini menjanjikan untuk liburan setelah diklatku kelar. Yeay !

Weekend kemarin kami nyoba nginep di Novotel Bangka Hotel & Resort,  awalnya cuma mau mesenin kamar untuk Ibu untuk bulan November nanti karena ada seminar disini. Eh gimana ceritanya, aku akhirnya tertarik mesen kamar juga untuk kami berdua weekend ini. Itung-itung menenangkan diri setelah sibuk urusan jurnal dan persiapan diklat Hahaha. Lebay.

Karena di Novotel Bangka ada event Makan Sampai Budu setiap malam minggu, tentunya kami ga ngelewatin kesempatan ini.  Setelah nanya-nanya sama petugas yang saat itu berjaga di depan The Square Restaurant nya dan kebetulan restorannya saat itu sudah siap untuk event tersebut, lalu kami pun ditunjukkan langsung suasana restorannya. Kami langsung tertarik dan segera reservasi tempat supaya ga kehabisan tempat. Benar aja, Malam itu restorannya penuh banget. Untuk bisa menikmati weekly event nya Novotel Bangka ini, kalian harus menyiapkan IRD 120k per orang.

Baca juga : Makan Sampai Budu !! Eventnya Novotel Bangka Hotel & Convention Centre


Esok harinya kami bangun dengan segar bugar. Istirahat kami malam itu berkualitas banget. Tambah senang lagi karena hari minggu ini sudah kami jadwalkan untuk jalan-jalan ke Sungailiat. Setelah sarapan pagi, kami bersiap untuk ke Sungailiat, tapi karena suami ketinggalan kameranya dan aku ketinggalan alat makeup sama lensa fix (sengaja di tinggal sih biar ga ribet, hehe) jadinya kami pulang dulu ke rumah.


Destinasi kami hari ini adalah Pantai tikus yang berada di bawah  Wihara Tri agung , Pantai Parai, Pantai Rambak, dan destinasi baru di sungailiat yang lagi populer banget, De Locomotief. Insya Allah nanti akan aku review juga disini. Kalo diliat dari destinasinya, berasa turis banget yaaa, hihi. Sengaja karena aku udah lama banget ga main ke pantai Parai. Termyata ngangenin juga, yah. hehe

 De Locomotief

Besok nya aku dan suami berencana untuk beliin Ibuku buket bunga segar yang ibuku suka banget, aku searching lah via instagram, dan nemu sama Hello Florist, kakak nya baik dan responsif banget. Aku hubungi mereka setelah magrib dan dengan ramah mereka respon dengan baik. Pesanan bunga sesuai permintaanku langsung di proses dan ada di atas meja kerja ibuku besok siangnya. Alhamdulillah, Ibuku suka banget sama bunganya yang tiba-tiba udah ada di depan mata pas pulang kantor, hihi. Sepertinya bakal langganan nih sama Hello Florist.


Alhamdulillah sekali untuk semua kebahagiaan dan karunia yang selalu Allah SWT limpahkan untukku dan keluarga. Semoga Allah SWT selalu memberikan kebahagiaan untuk mu dan keluargamu juga, yaa..

Love,

You Might Also Like

0 komentar