Produk kecantikan dibawah 10K terbaik #1

Cewek mana sih ga bahagia ketika nemuin produk yang cocok di kulit, ga bikin jerawatan, dan harganya murah pula (pengalaman pribadi). ...


Cewek mana sih ga bahagia ketika nemuin produk yang cocok di kulit, ga bikin jerawatan, dan harganya murah pula (pengalaman pribadi). Sebenarnya bukan masalah harga murahnya, tapi gimana reaksinya di kulitku. Walaupun mahal tapi ngasih hasil yang bagus, aku pun ga masalah. Apalagi kalo harganya murah, gampang di dapet, dan kualitas bagus. Ya ampun, girang amat ! Produk-produk dengan harga di bawah 10 ribu Rupiah dibawah ini bahkan punya kualitas yang oke dan udah aku repurchase berkali-kali.



Viva Cosmetics - Face Tonic & Milk Cleanser Green Tea
Kayanya kecintaanku pada green tea emang udah mendarah daging banget, bukan cuma suka banget minumnya, tapi ternyata rangkaian pembersih muka green tea nya Viva cosmetics juga cocok banget sama kulitku. Aku udah mencoba berbagai macam rangkaian pembersih berbagai merk, tapi belum nemu yang bener-bener cocok dikulit. Beberapa bikin kulit brutusan, oily, atau juga ada yang bikin kulit rasanya ga nyaman.

Alhamdulillah, Pembersih merk ini cocok banget di kulitku. Ga ada reaksi ga nyaman, oily atau bikin jerawatan. Yang aku rasakan malah kulit nyaman dan terasa lembab setelah di bersihkan dengan pembersih ini. Pembersih ini sendiri aku pake setelah menggunakan make up baik make up sehari-hari ataupun make up berat.Biasanya aku beli rangkaian pembersih ini di carefour ataupun toko-toko kosmetik di Palembang, karena sayang banget di Bangka belum nemu yang jual :( adanya jual pembersih viva bengkoang, sayangnya ga gitu cocok di kulitku. Jadi kalo lagi pulang ke Palembang aku sempetin nyari pembersih ini. Harga per item adalah 4-6K tergantung dimana belinya. Kalo di carefour biasanya aku beli 5ribu rupiah per item nya.


Viva Cosmetics - Pelembab Green tea
Sama dengan pembersihnya, pelembab green tea nya viva ini juga cocok banget di kulitku. Ga bikin jerawatan dan bener-bener melembabkan. Biasanya pelembab ini aku gunakan setiap akan menggunakan the body shop moisture white shiso BB serum inside SPF 25+++ di pagi hari. Jadi pakenya cuma saat akan menggunakan makeup aja, kalo sehari-hari di rumah ga ku pake.  Kenapa kok pake pelembab lagi, kan bb serum nya TBS udah ada pelembab nya ? karena kayanya kurang di kulitku. Pada kondisi tertentu, ada kalanya kulitku terasa bener-bener lembab, tapi ada kalanya juga terasa kering banget dan ga menyatu di pakein bb cream ataupun fondation, jadi aku butuh pelembab yang berguna sebagai "perekat" supaya makeup nya menyatu dengan baik. Susah yah, punya kulit rewel.

Alhamdulillah pelembab ini cocok banget sama kulitku, bikin make up rata dan kulit lembab tapi ga minyakan karena dia emang mengklaim ada Natural Adsorbent yang berfungsi menyerap minyak berlebih . Dengan harga 4K rupiah aku udah repurchase berkali-kali. Pernah nyoba beberapa merk pelembab dari yang murah ampe mahal banget sayangnya ga cocok, suka bikin jerawatan dan yang lebih nyebelin bikin kulit minyakan, huhu. Jelek jadinya.

Oya, Pelembab ini mengklaim ada UV filter. Tapi ga di jelasin secara detail, sih. Karena aku udah pake BB cream SPF 25+++ jadi berapa kandungan UV filter di dalamnya ga begitu jadi masalah. Aku udah cukup puas dengan kelembabannya.


Just Miss - Eyebrow Pencil 209 Brown
Sempet underestimate sama produknya Just miss karena harganya murah banget dan dijualnya di toko aksesoris, ga meyakinkan banget buatku. Tapi ketika tau mereka udah punya BPOM, wah ini ternyata bukan produk main-main. Apalagi setelah kepoin websitenya, aku jadi makin penasaran pengen nyobain produk ini.Akhirnya ga pikir panjang aku langsung order beberapa pensil lipstick nya, maskara dan pensil alisnya.

Harga pensil alisnya ini 4k Rupiah aja, dong. Aku pribadi suka banget sama warnanya, terutama karena ada sikat alis nya itu. Tapi akan lebih baik kalo teksturenya agak di kerasin dikit kali, yah. Soalnya teksture pensil alis nya Just miss yang jenis ini agak lembek menurutku. Lagi-lagi kebantu karena ada sikat alisnya, jadi ga susah untuk meratakan supaya terlihat alami di alis kita. Buat yang pengen nyoba, kalian bisa order di Websitenya Justmiss atau langsung dateng ke Toko aksesoris Strawberry. Sayangnya di Pangkal pinang ga ada toko strawberry, tapi aku pernah liat beberapa produknya Justmiss di toko kosmetik Dian, mungkin disana ada juga.

---------------------------------------------------------------------------------

Jadi itulah beberapa produk kecantikan dibawah Rp.10.000,- yang bisa aku rekomendasikan buat kalian. Nanti kalo aku nemu produk murah terjangkau lagi bakalan aku share lagi. Makanya di Judulnya aku kasih tanda #1, harapannya bisa review tentang produk berkualitas dengan harga terjangkau lagi selanjutnya, hehe.

Oke, see ya !

You Might Also Like

0 komentar