Palembang : Steak Hotel by Holycow

Sebenernya udah cukup lama pengen nyoba makan steak disini, cuma karna jaraknya cukup jauh dari rumah dan di jalan suka keburu laper apa...


Sebenernya udah cukup lama pengen nyoba makan steak disini, cuma karna jaraknya cukup jauh dari rumah dan di jalan suka keburu laper apalagi kalo lagi banyak kerjaan, jadinya niat buat kesini sering tertunda. Ditambah lagi macetnya Palembang yang lagi ampun-ampunan karena pembangunan LRT, mending bobo deh dirumah. Tapi akhirnya, ketika suami cuti kerja dan pulang ke Palembang beberapa waktu yang lalu, di sengajain banget buat nyobain makan steak disini. Yeay !




Aku dan suami adalah pemuja makanan enak. Kalo ada satu restoran yang beneran udah menarik hati, pasti kami bakal balik lagi dan balik lagi. Loyal customer banget. Saking loyalnya, dalam 1 minggu bisa 3-4 kali balik kerestoran itu dengan memesan menu yang sama. Tapi, kami cukup cerewet juga soal rasa makanan, seandainya ada buku hitam untuk ngedaftar black list restoran, mungkin kami udah ngumpulin beberapa buah buku itu.

Jadi ketika tau Holycow buka cabang di Palembang, kami berharap banget restoran ini bisa jadi salah satu restoran favorite kami. Sayangnya lokasinya yang cukup jauh suka bikin tubuh jompo ini mikir dua kali buat macet-macetan kesana. huhu. Steak Hotel by Holycow ini sendiri terletak di jalan Rajawali Palembang, tepatnya di Social Market Place atau SOMA, mall baru yang masih sepi banget. Saking ga ngerti lokasinya dimana, aku sampe pake Waze aja dan masih salah masuk juga dong -_- Ternyata Steak Hotel by Holycow berada di sebelahnya Rajawali grand ballroom.


Saat itu kami datang mendekati waktu magrib karena suami mau buka puasa, jadi otomatis suasana lagi sepi-sepinya.Untung tempatnya nyaman dan pegawainya ramah, jadi biarpun sepi tetep santai aja. Restoran ini berdiri dengan 2 lantai dan kami memilih duduk di bawah. Jujur aja, ini adalah pengalaman pertama buatku nyobain Steak Hotel by Holycow. Dan sebagai pengalaman pertama, cukup memuaskan. Harganya relatif ramah di kantong, minuman yang ditawarkan pun masih kisaran belasan ribu.


Aku memesan buddy's special steak (medium well) dengan mashed potato dan Mushroom sauce. Sedangkan suami yang lagi mengurangi makan daging-dagingan memilih memesan The holy chicken dengan mashed potato dan BBQ sauce.

buddy's special steak

the Holy chicken

Ice Milo


Ice Tea

Karena saat itu aku yang lagi engga puasa ikutan suami ga makan seharian, kayanya usus ku menciut deh. Makan daging 200 gr aja rasanya udah engap banget. Tapi semuanya enak ! aku puas dan mau lagih ! Sayangnya jarak dari rumah ke sana mayan jauh, apalagi kalo lagi di Bangka -_- mesti amat naik pesawat. Mesti di niatin banget dari rumah kalo mau kesana. Ayo dong tante Lucy Wiryono, bikin lagi cabang Steak Hotel by Holycow tapi rada nengahan dikit ke pusat kota Palembang.. #sok kenal.

Steak Hotel by Holicow ! TKP Palembang
SoMa, Jl. Veteran No. 999, Sumatera Selatan 30114, Indonesia
 

You Might Also Like

0 komentar