The Wedding of Mitha & Randi : Review Make Up Akad

Suka, suka, sukaaaa ! aku suka sekali dengan hasil make up akadku. Kalo temen-temen berada di Palembang dan pusing nyari make up artist d...


Suka, suka, sukaaaa ! aku suka sekali dengan hasil make up akadku. Kalo temen-temen berada di Palembang dan pusing nyari make up artist dan hijab stylist buat acara pernikahan yang bagus, aku rekomendasiin Sahabatku, Maya, Make up artist langganan di hari besarku untuk kalian pakai jasanya.

ih, si mitha ngereview make up artist nya kok orangnya sama mulu, sih ? harus doooong..kan momentnya beda, jadi reviewnya juga beda. Alhamdulillahnya sejauh ini ga pernah dan jangan sampe kecewa sama hasil makeup dan hijab do nya Maya.


Buat yang belum baca reviewku sebelumnya, jadi Maya ini adalah sahabatku sejak duduk di bangku kelas 1 SMA. Kita satu kelas, tapi dikelas 2 dan 3 misah karena aku masuk IPA dan dia masuk IPS. Alhamdulillahnya, sampe sekarang kita masih bersahabat dengan sangat baik. Yang lebih luar biasanya lagi, sahabatku ini bukan cuma jadi makeup artist di lamaran, prewedding, tapi juga di acara akad nikah dan resepsiku. Mungkin sedikit sekali di dunia ini pengantin yang beruntung di make up sama sahabatnya sendiri.

Sejujurnya, sebelum acara pernikahan dilangsungkan, aku sempet juga searching-searching ulang make up artist terkenal yang ada di Palembang dan yang hobi wara-wiri masuk explore di Instagram, tapi kok balik-baliknya ya sama aja, lebih sreg pake jasanya Maya. Aku anaknya ga mentingin gengsi, sih, qaq..kalo mahal tapi hasilnya sama aja, sayang beribu sayang..

Sama Maya, aku udah kadung nyaman banget, ini anak baiikkkk banget, gampang deket sama orang, dan ngerti banget maunya kita seperti apa. Aku bilang sama dia kalo aku mau make up nya yang soft aja, pake lipstick yang rada nude tapi tetep masuk sama songket palembang yang aku pake. Dan hasilnya, huihhh, cintaaaaaaa !

Gitu juga sama hijab nya, kebetulan aku udah punya tutup kepala full payet yang dibelikan ibuku, jadi sebenernya itu aja udah cantik. Aku dari awal bilang sama maya, aku ga mau pake mahkota, logam dan kebanyakan warna warni di kepalaku, yang manis dan sederhana aja (itu juga udah sempet berantem dulu sama ibu karena aku ga mau pakai melati dan bunga rampai, akhirnya aku ngalah juga -_- penganten kok di omelin sih, ebooo). Tapi sama Maya, eksekusinya bagus, tetep manis dan cantik, aku suka sekali model hijabku walau akhirnya sama maya di kasih bros gede di sebelah kiri biar ga terlalu kosong di bagian depan hijabnya.

Hari itu aku pasrahin mukaku dan kepalaku sepenuhnya sama Maya..


 


Setelah akad, ga lengkap kalo ga ada sesi tangis menangis dooooong yaaa.. kerennya, make up maya tetep ga ilang sama sekalih ! walau make up mata sebelah kanan agak keganggu karena si mbak manten ga kira-kira pake tenaga badak ngelap mata pake tisu. Selebihnya, ciamik ! tahan ampe malem walau udah ga ngerti lagi berapa banyak orang yang clepak clepok nyiumin pipi kitorang. huft.

Untuk harga ? kan sekarang di Palembang lagi sering yang pake jasa make up artist yang harganya 4 juta untuk resepsi dan akad, yah. Berarti untuk akad aja harganya 2 juta rupiah. Itupun udah termasuk murah sebenernya. Tapi kalo sama Maya, untuk harga makeup akad + resepsi, ga nyampe 2 juta rupiah ! Peralatan make up yang dia pake juga bukan yang abal-abal, dia pake merk make up ternama buat setiap jasa make up pengantin yang dia pegang.

Sekedar info tambahan aja, Salah satu sahabatku ada yang nikah beberapa bulan lalu, Aku dan ke 4 sahabatku yang lain  "menyatroni" rumah Maya pagi-pagi minta di makeup-in. Setelah kelar, kita cus kerumah pengantin. Pas dateng, kita kaget banget, hasil make up di muka pengantinnya mengecewakan banget, setelah akad riasan mukanya udah ga berbentuk lagi, Sahabatku itu kecewa luar biasa karena setelah akad langsung dilanjutkan dengan resepsi di gedung yang cukup jauh dari rumahnya. Jadi manalah mungkin untuk ngehapus makeup nya dan ngerombaknya dari awal. Dan akhirnya Maya turun tangan, di selamatkannya muka si pengantin walau tanpa merombak makeup base-nya. Hasilnya ? Cantik ! ya walaupun tetep ada sedikit kekurangan, tapi terselamatkanlah muka sang pengantin di hari besarnya itu. Sahabatku itu ngucapin terima kasih banget sama Maya.


per 2014 aku cuma mereview hal-hal yang bagus aja di blog ini, kalo jelek ga bakalan aku review. Ngapain kalo buat bikin capek aja. Capek nulis capek juga yang baca. Sama dengan jasanya Maya, dia emang sahabatku, tapi itu ga berarti aku akan mereview dia dengan baik kalo hasilnya mengecewakan. FYI, Maya bahkan ga tau apa yang aku review tentang dia dan berapa kali aku ngereview dia. Dia bahkan taunya dari customer yang dateng menyebut "tau dari blognya mbak Mitha". Tapi walaupun udah tau, dia ga ada kepengenan tuh buat liat blog ini, liat review tentang dia. Visit kek, May, sekali-kali -_-

 
Selebihnya, kalo temen-temen mau tau lebih lanjut, tanya aku aja yah. Mungkin infonya belum lengkap disini :) selanjutnya nanti akan aku review tentang make up resepsiku, disimak yah ;)

Love,

You Might Also Like

0 komentar