Review : Anggun Henna (Palembang)

Aku bahagiaaaa banget, ternyata blogku yang hanya bagaikan remahan malkis roma ini ternyata ada yang baca dan merasa terbantu dengan inf...


Aku bahagiaaaa banget, ternyata blogku yang hanya bagaikan remahan malkis roma ini ternyata ada yang baca dan merasa terbantu dengan informasi di dalamnya. Hatiku menghangat setiap dapet email dari teman-teman sekalian :') ternyata bukan cuma "nulis sendiri baca sendiri" yaaaa. deu hopeless amat !

Kali ini aku mau mereview Jasa Henna yang aku pakai di acara nikahanku kemarin, disimak yah..
Pesta pernikahan khususnya pernikahan dengan sentuhan melayu kayanya ga sah yaaa kalo ga pake Henna atau Inai, kurang berasa mantenannya, gitu. Banyak banget jasa lukis Henna di Palembang yang gampang teman-teman akses via Instagram. Tinggal klik, hubungin, bikin janji, kelar. Tapi banyak juga jasa henna yang bagus itu ga aktif di instagram, loh. 

Buatku, henna pernikahan itu bagusnya yang merah cerah, bukan yang merah mengarah ke hitam-hitaman, henna yang pake berbagai macam warna dan glitter atau bahkan black henna yang suka di bikinin ibu-ibu di pantai Kuta kalo lagi liburan ke Bali. Kurang elehan gitu rasanya, qaq. 

Beruntung banget, kemaren aku mendapatkan jasa Henna yang pas sesuai selera dan cita rasa sang calon mempelei wanitah. Nama nya Anggun Henna. Buat temen-temen yang satu selera sama aku, mbak Anggun ini bisa jadi salah satu pilihan yang oke untuk mempercantik jari jemari mu di hari pernikahan nanti. 

Mbak Anggun ini tetanggaku, sebrang rumah banget, jaraknya cuma sejauh picingan mata minusku. Dari awal emang udah ditawarin ibu untuk pake jasa Mbak Anggun aja, aku sih iya aja yah, dari pada cari lagi yang belum tentu bagus juga. 

1 Hari sebelum hari H, ada acara anter-anteran duit asep di rumahku. Si mas calon suami juga ikutan hadir, karena setelah acara berlangsung, dia harus melipir kerumah mbak Anggun untuk di pasangin pacar di kuku nya. Jadi manalah sempat kitorang di pingit-pingit segala, kalo pun dipingit sudah barang tentu kita bakal face time-an, Nyiahahaha !

Ketika calon suamiku di Pacar, eh pengawalnya banyak amat. tetangga, sepupu, adek, kakak, uwak, tante. Yasalam. Jadilah mereka itu pada di Henna-in juga. si manten wedok ? nanti dongggg..malem jadwal kita, biar henna nya bisa di pake bobok, begitu kata mbak anggun kira-kira.

Ketika lihat buku contoh Henna nya, Masya Allah, murah amat ! yang paling rumit (saat itu) cuma 350 ribu rupiah aja, loh, teman-teman. Kalo di instagram itu bisa sampe 1,5 juta. karna kebetulan aku sempet searching di instagram dan kadung ke pincut sama motif henna tertentu, jadi lah aku minta mbak Anggun copy paste motif itu di tanganku. Sebetulnya ga copy paste juga, sih. Karena mbak Anggun memodifikasi bentuk henna nya jadi lebih saaaaantik ! wowwwww ! 

Hasilnya aku suka banget, keliatan banget alaminya. 

H+2 acara, sebelum berangkat bulan madu, aku kerja rodi nyuci pakaian tanpa mesin cuci pakaian  aku dan suami yang dipake selama nginep di hotel tempat resepsi. Henna nya masih aja bertahan walau memang sudah pasti sedikit memudar. ya salah sendiri abis mantenan langsung ngulaiii..

pokoknya aku suki yaki hanget sama hasilnya, jangan sungkan untuk tunjukin motif henna yang kamu suka seperti apa, nanti sama mbak anggun bakal di bzzzt bzzzt bzzzt ditangan dan kelar ! cepet banget ! 

Sukses yaaa acara nya ..

Anggun Henna (Henna/Pacar/Inai)
Telp : 0821 - 8360712
Pin BB : 7F5A6959


You Might Also Like

5 komentar

  1. ami, makasih lah dipublish. iseng googling nama sendiri. lah keluarlah tulisan ini. muah muah :)

    ReplyDelete
  2. ami, makasih lah dipublish. iseng googling nama sendiri. lah keluarlah tulisan ini. muah muah :)

    ReplyDelete
  3. Searching tentang makna motif henna palembang malah diarahkan ke blogmu wahai mbahku...

    ReplyDelete