Inspirasi : Hijab Simple untuk Akad Nikah

kenapa kok ngepost tentang inspirasi lagi inspirasi lagi, jawabannya adalah karena  Aku DOYAN !!  postingan inspirasi ini jadi semacam ca...


kenapa kok ngepost tentang inspirasi lagi inspirasi lagi, jawabannya adalah karena Aku DOYAN !! postingan inspirasi ini jadi semacam catetan buat aku biar ga lupa mana-mana yang aku suka buat hari pernikahanku dan ntar kalo udah nikah bisa liat-liat lagi serunya nyiapin pernikahan itu seperti apa, selain itu kali kali aja ada diantara temen-temen yang lagi nyari-nyari inspirasi juga ;) btw, aku kok djatuh tjinta sama simplenya hijab yang suka dipake sama pengantin muslim malaysia. cantikkk maksimal tapi manis dan sederhana .

iya, jadi gaya hijab nya pengantin muslim Malaysia tuh bisa dibilang sederhana dan beda banget sama hijab pengantin Indonesia yang meriah gegap gempita berwarrrrrna warrrni itchu..tapi aku lebih suka sama yang simple-simple kaya gini, kok ya rasa-rasanya lebih hikmad aja gitu kalo sederhana (nyambung ga sih ?), secara akad nikah kan cuma sekali seumur hidup, malesss amat kalo pake jilbab yang berat dan terlalu banyak maenannya. etapi, ini tergantung mantennya masing-masing yaa, kalo mbaknya mau meriah yaaa silahkeun aja, go go go !

selain itu, kenapa mau pake yang simple aja ? karena abis akad nikah akan ada acara suap-suapan dan cacap-cacapan yang hukumnya wajib kalo mau melangsungkan prosesi pernikahan adat Palembang. Jadi abis akad, aku akan ganti hijab dengan menggunakan sunting palembang, Ibuku bilang ga usah ganti, tapi kan kapan lagi pake sunting palembang kalo ga pas kawin ? yakaaaaaannn :( jadi, supaya gampang ganti hijabnya, pake yang simple aja. mantap dah !

aku udah searching sana sini dan akhirnya dapet beberapa inspirasi hijab wedding sederhana yang masya Allah luar biasa cantik, tapi masalahnya adalah..aku kan pake kebaya, ga pake dress kaya pengantin - pengantin Malaysia itu, jadi aku harus cari yang sesuai dengan kebayaku. Contoh Malaysian muslim wedding  yang aku sebutin di atas itu contohnya seperti ini, oya semua foto dibawah ini hasil ngubek-ngubek pinterest.



kok sendu amat, mbak ?
sebenernya aku udah dapet sih satu contoh hijab yang paling aku suka, simple tapi cantik dan ga terlalu banyak warna. Insya Allah cocok dipadukan sama songketku, kemarin udah dibeliin ibu hiasan kepalanya yeayyy ! tapi belum bisa di post sekarang karna fotonya ada di hp. nanti aku post yahhh ;)

LAFF,
Mits.

You Might Also Like

1 komentar