Book of the month : Paulo Coelho - Selingkuh

Membaca minimal 1 buah buku dalam 1 bulan adalah resolusi awal tahunku. Nah buku bacaanku bulan Januari lalu adalah Selingkuh karya  Paul...


Membaca minimal 1 buah buku dalam 1 bulan adalah resolusi awal tahunku. Nah buku bacaanku bulan Januari lalu adalah Selingkuh karya Paulo Coelho yang baru diterbitkan di Indonesia pada 8 Januari 2015 yang lalu.


Sinopsis:

Linda tahu dia perempuan yang beruntung.

Tapi setiap pagi, begitu membuka mata menyambut hari baru, dia merasa ingin tidur lagi.

Teman-temannya menyarankan dia minum obat saja. Tetapi Linda ingin menajamkan rasa, bukan menumpulkannya.

Maka dia pun terjun ke dalam suatu petualangan nekat dan tak terduga yang membangunkan dirinya yang dulu, yang dikiranya telah hilang sejak dia menjadi istri baik-baik, ibu yang penuh cinta, dan jurnalis yang ambisius.

Dia sungguh tak bisa menebak apa yang akan terjadi berikutnya…

Kadang-kadang kau harus kehilangan dirimu dulu untuk bisa menemukan dirimu yang sejati.

Ukuran : 13.5 x 20 cm
Tebal : 320 halaman
Harga : Rp. 64.000,- 
Cover : Softcover
ISBN : 978-602-03-1207-1

Buku ini sendiri mengisahkan seorang wanita bernama Linda yang memiliki semua yang diinginkan semua orang dalam hidupnya  karir yang bagus, suami yang amat mencintainya, anak-anak yang luar biasa, kekayaan  tapi tidak bahagia. Ia merasa hidupnya begitu monoton dan menyedihkan. hingga pada akhirnya ia ditemukan kembali dengan kekasih masa lalunya yang membuat hidupnya menjadi lebih berwarna. Lalu apa yang terjadi selanjutnya pada Linda ?

***

Buatku pribadi buku ini terbilang rumit, tapi sangat menarik. Coelho berhasil memberikan warna yang luar biasa dalam bukunya, hingga pembaca dibawa hanyut dan seolah sedang berada dalam posisi seorang 'Linda'.

Penyajian cerita yang begitu nyata dan penyuntikan beberapa tokoh sebagai intermezzo membuat alur cerita ini tidak bisa ditebak.

Awalnya aku pikir pasangan selingkuh dari Linda adalah 'tetangga asing yang sangat menarik perhatian' nya. tapi ternyata tidak, dia bahkan hanya muncul pada bagian yang sangat sedikit dari cerita.

buatku buku ini layak untuk dibaca, jujur saja pada awalnya ada rasa bosan karena belum menangkap inti dari cerita panjang ini, tapi setelah mendapatkannya, buku ini menjadi semakin menarik untuk dibaca dan kita akan mendapatkan akhir cerita yang tidak terduga.

You Might Also Like

0 komentar