Skin Care #4 : The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash and Blemish Fade Night Cream

salam.. waktu itu pernah janji mau review pemakaian pembersih muka dan krim malam the body shop varian tea tree, baru bisa review sek...


salam..
waktu itu pernah janji mau review pemakaian pembersih muka dan krim malam the body shop varian tea tree, baru bisa review sekarang karna sibuk kuliah dan tesis. Alhamdulillah Allahu akbar ! sekarang udah lulus tapi masih utak atik revisi, jadi sedikit menyempatkan waktu untuk review produk yang sudah aku janjikan. supaya lebih efektif, reviewnya di gabung aja yaaa ;) oya sebelumnya aku udah pernah review tentang tea tree oil nya TBS, kalian bisa lihat disini .


The body shop skin clearing facial wash.
sebagai wanita, wajarlah yaaa ketika kita kepincut satu produk dan berharap mendapatkan hasil yang diharapkan dengan produk baru yang baru pertama kali digunakan. naaah, ini juga yang membuat aku mencoba produk ini dengan harapan yang maksimal karena pikirku harga ga mungkin bohong :) produk ini hadir dengan wangi khas menyerupai minyak kayu putih, enak dan tidak menusuk hidung. selain itu memberikan sensasi dingin ketika digunakan, seger banget kalo dipake ketika abis beraktifitas diluar rumah. tapi sayangnya kurang nyaman untuk dipakai dimukaku, muka jadi merah gitu :( beberapa review menunjukkan bahwa banyak yang cocok dengan produk ini dan berhasil mengatasi jerawat (sama seperti yang dikatakan oleh mba-mba TBS) karena produk ini "katanya" selain digunakan untuk kulit berminyak , tapi juga berjerawat. setelah pemakaian kurang lebih 1 minggu, hasilnya nihil ;( jerawat masih ada and i didn't feel any better.  ujung-ujungnya berganti produk lain dan produk ini aku kasih ke adekku yang alhamdulillah cocok dan bahkan minta beliin lagi -___- (itulah salah satu alasan kenapa fotonya pake gambar hasil browsing kekekek)
tapi kembali ke keadaan kulit kita masing-masing yaaaa shaaay ;p bisa jadi di kalian cocok (dan aku doakan semoga saja cocok) karena lain  jenis kulit, lain juga sifatnya :) 

(+)
adem dikulit
awet, cukup untuk pemakaian sekitar 1-2 bulan

(-)
ga ampuh menghilangkan jerawat
 muka jadi merah :( ga nyaman.
Harga : IDR 89K
repurchase : iye, buat ade' aye -_-



The body shop blemish fade night cream
nah ini  temennya si ijo diatas, baunya sama-sama enak dan ga menyengat. kemasannya juga bagus dan bersih. Hadir dalam ukuran 30 ml dengan harga yang cukup tinggi berharap mendapatkan hasil yang maksimal, tapi sayang sekali, lagi-lagi ga cocok di aku. Kulit jadi kemerahan di pagi hari dan minyak dimuka banyak banget ketika bangun tidur. selain itu pemakaian di area pipi dan sekitar bibir agak panas menurutku. Jerawat yang ada juga ga kempes, huhu.
tapi lagi-lagi, ini adalah pengalaman pribadi yang ga bisa dijadikan patokan. karena setelah beberapa kali pemakaian, produk ini aku kasih ke tetehku dan cocok katanya. syukurlah jadi ga terbuang percuma.

(+)
baunya enak

(-)
dikulit ga nyaman, kemerahan gitu.
panas.
menghasilkan banyak minyak dipagi hari

Price : IDR 149K
repurchase : engga hehe.


sepertinya produk varian tea tree yang cocok di aku cuma tea tree oilnya. tapi tetep cinta sama produk TBS terutama body butter, shower gel, body musk dan parfume nya :) sekali lagi ini hanya review dari pengalaman pribadi yang bisa aja berbeda ditiap orang.

salam,

You Might Also Like

0 komentar