Weekly Diary #7 : Sendu

Semingguan ini banyak banget hal yang terjadi, mulai dari yang nyenengin, bersemangat, sampe yang bikin hati sendu .


Semingguan ini banyak banget hal yang terjadi, mulai dari yang nyenengin, bersemangat, sampe yang bikin hati sendu.

Minggu ini saya lalui dengan banyak banget pekerjaan yang menyita waktu dan kejar 'setoran' yang cukup bikin badan kecapean. Saking cape nya saya sempet ga tidur semaleman padahal besoknya flight jam 7 pagi. Jadilah di pesawat saya tidur dengan muka ga kontrol, tapi ya bodo amat hehehe.

Ditambah lagi karena adik perempuanku satu-satunya tiba-tiba mesti di opname padahal siangnya kita masih jalan bareng ke mall. Hati kakak mana yang ga pilu liat ade nya muntah-muntah, diare, terus pingsan dan mesti di oksigen. Untungnya ketika itu terjadi kita udah berada di rumah sakit, jadi adikku cepet bisa di tangani.

Bukan cuma adikku, papa dan mama (orang tuanya suami) juga sakit sampe tepar minggu ini. Ini juga bikin ga tenang banget. Papa sampe mesti bed rest dan mama yang juga lagi ga sehat mesti nguat-nguatin diri biar bisa ngurusin papa. Kalo lagi gini, rasanya jadi (semi) perantau itu ga enak banget. Ga bisa bawa orang tua ke dokter, mau tau kondisi keluarga cuma bisa lewat telpon dan chat, sumpah.. rasanya ga enak banget.
 

Karena hati ga tenang banget mikirin kondisi keluarga, beberapa pekerjaan jadi terbengkalai. Untungnya punya suami yang selalu mengerti dan nyemangatin ketika saya sedang lesu mengerjakan sesuatu kepekerjaan penting. Jadi sedikit demi sedikit semangat saya kembali, dan pekerjaan yang terbengkalai juga sedikit demi sedikit bisa diselesaikan.

Per hari ini, Alhamdulilah adikku udah kembali ke rumah, papa dan mama Alhamdulillah udah enakan walau papa mesti konsultasi ulang ke dokter THT hari senin besok. Semoga aja ga ada apa-apa. Dan saya ? Alhamdulillah karena pekerjaan kejar setorannya udah selesai, kemarin sempet bales dendam tidur seharian. Suami yang suruh sih, katanya ga usah ngapa-ngapain sebelum badannya enakan dan udah ga ngantuk lagi. Sekarang saya udah di kejer pekerjaan lain lagi, hehehe.




Sabtu kemarin saya juga minta temenin suami nonton critical eleven, novel favorite saya yang di film kan. Dari awal saya udah yakin banget kalo suami bakalan baper nonton film ini, dan bener aja.. dia beneran sedih ☺️ yang pernah ngerasain keguguran pasti tau rasanya seperti apa. Beberapa dialog rasanya ngena banget di hati, bikin air mata saya tumpah lagi dan tumpah lagi.

Weekend ini saya dan suami lakukan seperti biasa, belanja sayur, makan dan ngobrol berdua, dan semua hal sederhana yang biasa kami lakukan. Bahagia emang sederhana, ya.. Minggu ini juga dapet beberapa kabar menyenangkan dari beberapa teman dan kenalan, Alhamdulillah..

Semoga minggu mendatang yang akan di lalui lebih produktif dan menyenangkan. Semangat !

You Might Also Like

0 komentar