Revlon Super Lustrous Lipstick 725 & 855

Alhamdulillah, setelah berabad-abad, akhirnya saya ngereview lipstick lagi. Padahal rencananya udah dari tahun lalu, tapi baru bisa dise...


Alhamdulillah, setelah berabad-abad, akhirnya saya ngereview lipstick lagi. Padahal rencananya udah dari tahun lalu, tapi baru bisa diselesaikan sekarang, huhu. Jadi lipstick ini sebenarnya adalah oleh-oleh yang dibawain adik sepupu saya dari US ketika liburan summer  2016. Cewek mana sih yang ga kenal Revlon ? Kayanya udah jadi legend banget. Revlon ini adalah salah satu merk lipstick pertama yang saya punya jaman-jaman baru mulai nyoba dandan beberapa tahun yang lalu.

Walaupun lipstick ini dibeliin dari luar, sebenernya di Indonesia lipstick ini gampang banget di dapetin, harganya pun murah banget, sekitar 40 ribuan aja. Kalian bisa beli di outlet resminya Revlon di mall atau supermarket, dan bisa juga beli online di amazon.com.

Ingredients
Trioctyldodecyl Citrate, Ozokerite, Polybutene, Ethylhexyl Palmitate, Octyldodecyl Neopentanoate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, C10-30 Cholesterol/Lanosterol Esters, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Cera Microcristallina (Microcrystalline Wax), Caprylic/Capric Triglyceride, Paraffin, Silica, Synthetic Wax, Tocopheryl Acetate, Ascorbyl Palmitate, Retinyl Palmitate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Serica (Silk Powder), Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Caprylyl Glycol, 1, 2-Hexanediol. May Contain: Mica, Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, 77492, 77499), Red 33 Lake (CI 17200), Yellow 5 Lake (CI 19140), Yellow 6 Lake (CI 15985), Blue 1 Lake (CI 42090), Red 6 Lake (CI 15850), Red 7 Lake (CI 15850), Red 27 Lake (CI 45410), Bismuth Oxychloride (CI 77163), Carmine (CI 75470).

Kemasan, berat dan lama pemakaian :
Hadir dalam bentuk lipstick yang sangat klasik dengan packaging yang sangat mewah dengan sentuhan gold dan hitam, lipstick ini memiliki berat bersih  0,13 Oz atau 3,7 gram. Untuk lama pemakaian dari lipstick ini belum diketahui karena emang belum habis-habis, hehe.


Teksture, warna, bau dan ketahanan :

725 - Love That Red
Teksture nya sangat lembut, ringan dan tak berbau. Warnanya super pigmented dengan warna shocking red yang mampu menutupi warna bibir secara sempurna dalam sekali usap dengan hasil yang matte. Ketahanan lipstick ini luar biasa, dari pagi sampai malam dan walaupun sudah dibersihkan dengan pembersih, sisa warnanya tetap sangat menempel di kulit. Walaupun begitu ketika saya minum, lipstick ini masih tetap meninggalkan warna di pinggir gelas.

855 - Berry smoothie
Teksturenya sangat lembut dan ga berbau. Akan tetapi berbeda dengan 725, lipstick ini sangat glossy dan tidak menutup permukaan bibir secara sempurna. Mesti beberapa kali oles dulu baru warnanya keluar, itupun minyaknya udah banjir, hihihi. Untuk ketahanan, karena sangat glossy, sudah pasti lipstick ini transfer dan ga tahan lama. Karena warna nya sangat lembut, lipstick ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari, contohnya buat dipake kuliah atau jalan-jalan. Tapi jangan terlalu tebal,yah, karena minyaknya banyak banget 😅



Overall, saya cukup suka dengan kedua lipstick ini. 725 cocok digunakan untuk pesta, sedangkan 855 cocok digunakan untuk penggunaan sehari-hari. Ternyata walaupun jenisnya sama, kedua lipstick ini sangat berbeda dari teksture dan hasil pengaplikasiannya. Kelebihannya yang paling terasa adalah ga bikin bibir kering dan sangat melembabkan.

You Might Also Like

0 komentar