Palembang : Sumoboo ! Palembang Icon

Kalo biasanya tempat ngobrol-ngobrol favorite kalo lagi ketemuan sama temen atau sekedar mau curhat-curhatan sama suami itu, di coffee s...


Kalo biasanya tempat ngobrol-ngobrol favorite kalo lagi ketemuan sama temen atau sekedar mau curhat-curhatan sama suami itu, di coffee shop. Alhamdulillah banget sekarang punya cafe favorite baru yang lain dari biasanya.


Kalo kamu nyari coffee shop di Palembang, beuh.gampang banget..Tapi kalo mau nyari dessert house yang konsepnya lucu dan nyaman, kayanya belum terlalu banyak. Alhamdulillah beberapa waktu lalu, adik sepupuku dateng dari Amerika untuk liburan summer, karena hari itu cuaca Palembang lagi ngajak ribut, kayanya cocok kalo diademin pake yang dingin-dingin seger sambil kangen-kangenan, dan Sumoboo sepertinya jadi tempat yang passss..



Konsepnya nya lucu, ada sentuhan jepangnya dan cukup "niat" menurutku. Kalian bisa memilih untuk duduk di dalam toko nya, di balkon luar, atau di bagian luar depan seperti tempatku duduk ini. Aku suka dengan langit-langit dedaunan, lantai rumput artificial dan juntaian lampu yang tersebar di areal depan toko ini.

Alhamdulillah ketika kami datang kesana hari itu, pengunjungnya lagi ga terlalu rame jadi waktu tunggu pesenannya juga ga terlalu lama. Kalo diliat dari menu yang mereka sediakan, cukup bervariasi dan terjangkau, lho. Tapi karena kami udah sempet makan dulu sebelumnya, jadi kami cuma pesen dessert ice creamnya aja. Dan yeay, ga kecewa sama sekali !

Strawberry Boo Kakigori IDR 30k

Gemeshhh banget ! Kamu bisa memilih berbagai macam varian rasa, ada strawberry, matcha, dan lain-lain. Aku sendiri pesan varian strawberry karena yang asem-asem sepertinya paling pas buat udara yang lagi panas banget gini. Dengan 30k rupiah kamu bisa dapetin es serut yang dipadukan dengan ice cream dan selai strawberry ini dalam porsi besar. Gede banget deh, beneran ! Rasanya segeeeeer banget..1 porsi ini bisa untuk 2-3 orang sepertinya. Tampilannya yang lucu banget bikin ga tega makannya, hihi. Cukup takut es krim vanilla yang dibentuk jadi moncong beruangnya itu bakal mojrot kebawah, alhamdulillah ternyata engga karena ditempelin dengan cukup kuat.

Matcha Shiratama IDR 30k

Adikku suka banget sama es krim ini dan rasa matcha nya okeee banget. Disajikan dengan mochi dan kitkat, es krim ini bakal jadi favoritku sepertinya. Untuk ukuran, es krim ini ga terlalu besar tapi cukup banget untuk 1 orang.

Selain memesan kedua es krim di atas, selain itu kami cuma memesan air mineral kecil. Harga per botolnya IDR12k. Cukup mahal dari segi ukuran, tapi karena sumoboo ! ini terletak di mall, harga segitu masih terbilang wajar.


Overall, aku puas banget dan pasti akan kembali lagi kesini untuk nyoba dessert-dessert lainnya :)

You Might Also Like

2 komentar

  1. Mba mitha minta id line atau kontak lain dong.. mau tanya2 kontak mba maya.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba Sherly, emailku mithahendri(at)yahoo(dot)com..
      Mba email aja dulu kesana, nanti kalo mau ngobrol aku kasih line ku via email ya ^.^

      Delete