Palembang : Bebek Tepi Sawah Cabang Ubud

Assalamualaikum ! review tempat makan lagi,yuk.


Assalamualaikum !
review tempat makan lagi,yuk.
Kalo sedang jalan berdua sama suami, wajib hukumnya untuk nyoba tempat makan baru.
Dan pas tau bebek tepi sawah sekarang hadir di Palembang, ih aku kok senengnya ga kira-kira ? Karena ini adalah #latepost, jadi sebenernya makannya udah lumayan lama, dan postingan ini udah lama banget nongkrong di draft, aku coba review sesuai apa yang manis nempel di ingetanku aja ya. Maklum udah ebes-ebes suka ga sempet ngeblog karena keasikan ngurus suami *padahal mah males*

Aku dan suamiku adalah pemuja setia bebek goreng, bebek bakar dan koloninya. Kalo ada restoran baru dengan menu andalan bebek, udah pasti di satroni. Kaya nya kalo kami diharuskan bertahan di suatu kota yang cuma ada bebek sebagai bahan makanan selama beberapa bulan, kami bakalan sehat-sehat aja. Bisa-bisa minta extend. Ew.


Lokasi Bebek Tepi Sawah di Palembang ini strategis banget, terletak di Palembang Icon mall, salah satu mall baru dan favorite nya warga palembang saat ini. Walau ga berasa seperti di Bali karena restonya ga berada di tepi sawah, tapi tetep nyaman dan dapet sentuhan tradisionalnya. Dekorasinya yang cukup bagus dengan adanya Saput Poleng (kain motif catur khas Bali) yang tersebar di penjuru ruangan ditambah lagi dengan iringan musik khas bali yang mereka putar bikin rasa kangen Bali lumayan terobati walau sedikit.

Yang paling aku suka dari lokasi bebek tepi sawah ini selain lokasinya berada di pusat kota, tapi juga karena kalo mau makan disana ga crowded banget kaya di Yubad sono, secara kan rasanya kalo main ke Ubud rasanya ga klop kalo ga makan di Bebtepsaw, jadi penuh banget sama turis-turis dalam dan luar negeri. Kalo kita milih tempat duduk di dekat jendela, kita bisa liat kolam buatan dan suasana jalan Angkatan 45 dan Kapten Arivai dari sana. Aku dan suami suka banget makan di mall ini pas malem hari, kesannya jadi romantis banget.

Dilihat dari segi harga, kisaran harganya dibawah harga Bebek tepi sawah yang kita makan di daerah asalnya. Walau tetep ga bisa dibilang murah buat ukuran Ayam dan bebek tapi buatku sih harganya lumayan jauh juga dibanding harga yang harus di bayarkan, apalagi kalo dibandingin sama Bebek tepi sawahnya Kuta Beach Walk yah -_-


 Aku memesan Bebek bengil sedangkan suami memesan ayam betutu. Untuk minum, suami memesan Air mineral aja dan aku Four Season juice khas Bebek tepi sawah. Tapi karena beberapa buah yang termasuk dalam juice tersebut sedang kosong, jadi sama mbak nya aku diperbolehkan menentukan sendiri buah apa aja yang aku mau. yeay !

 


Sesuai dengan ciri khas bebek tepi sawah, makanannya tetap disajikan dengan berbagai macam sambal. Yang paling enak ya tetep sambel matah nya, nyem ! Kalo ngomongin rasa, Rasanya enak dan sesuai sama harapan, yah walau sejujurnya rasa nya agak di bawah rasa bebek tepi sawah di daerah asalnya. Tapi tetep enak ! cius !  Lebih enak lagi karena waktu itu kami dapet diskon 20% untuk Ayam betutu dan bebek bengil nya. Azik !

Kira-kira recommended ga ? iya dong, buat warga Palembang yang pengen banget makan di Bebek tepi sawah  sekarang ga mesti terbang jauh ke Bali. Cukup ke mall aja, sekalian ajak keluarga di akhir pekan.

Address :
Bebek Tepi sawah Cabang Ubud Palembang
Palembang Icon lantai 1 Unit 1-27
 Jl. POM IX, Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.
Telp : 0711-5649352

Love,




You Might Also Like

0 komentar