The Wedding of Mitha & Randi : Review Make Up Resepsi

  Nikahnya udah hampir 5 bulan, tapi review vendornya masih piyik-piyik. Acara resepsiku menggunakan prosesi adat Palembang, lebih tepa...


Nikahnya udah hampir 5 bulan, tapi review vendornya masih piyik-piyik.
Acara resepsiku menggunakan prosesi adat Palembang, lebih tepatnya Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, daerah asal keluarga suamiku. Seperti yang kita tau, pernikahan Palembang itu identik dengan warna merah dan emas, meriah banget.  Berbeda dengan akad di hari sebelumnya yang kalem dan natural, hari ini make up ku harus lebih meledak biar cocok sama pakaian yang aku pakai.


Masih dengan Make Up Artist yang sama, Bridesmaidku yang cantik, Maya.
Resepsiku dimulai pukul 10 pagi, malam sebelumnya kami sekeluarga besar beserta Maya menginap di hotel tempat resepsiku dilangsungkan.

Setelah sholat subuh dan mandi, pukul 6.30 pagi si penganten wanita ini masih petantang petenteng dong. Sedangkan yang make up-in udah cantik banget. Biar enak, sebelum makeup di mulai, aku mengajak suamiku dan Maya untuk sarapan dulu di restoran hotel. Jadi start di make up kira-kira jam 7.00 pagi.

Aku cukup kaget juga sih liat Maya bawaannya tenang banget, bikin pengantennya juga ga was-was berasa dikejer waktu. Ga memakan waktu lama, Maya langsung bekerja dengan tangannya. Dan ga butuh waktu lama, mukaku udah selesai di permak (JEANS KALI AH, PERMAKK)


 Yang aku suka dari Maya, dia selalu ngajak diskusi si pengantin pengen makeup nya seperti apa, saran kita di dengerin banget. Hasilnya ? lagi-lagi flawwwwwless ngets, qaq. Ntap deh !. Hasil make up yang Maya bikin, bener-bener bikin aku manglingi tapi tetep simple tanpa perintilan berlebihan.
Setelah kena sedikit keringat, hasil makeup nya makin keluar. Syuper suka !




Makasih yah, May :)
Senengnya bisa tampil cantik diseluruh rangkaian acara pernikahanku, apalagi yang makeupin sahabat sendiri. Ga ada perasaan kesel dan ga puas sama hasilnya. Alhamdulillah..

You Might Also Like

0 komentar