i made my own groomsmen cards

kalo kemaren aku udah cerita tentang bridesmaid cards ku sendiri, sekarang aku mau cerita tentang groomsmen cards yang lagi-lagi aku bi...


kalo kemaren aku udah cerita tentang bridesmaid cards ku sendiri, sekarang aku mau cerita tentang groomsmen cards yang lagi-lagi aku bikin sendiri.

Jadi ini ceritanya udah mayan lampau, 29 Juni 2015.
Kelar bikin bridesmaid cards, aku cari ide gimana caranya buat bikin groomsmen cards yang keren tapi tetep bisa di kerjain dengan tanganku sendiri but sahabat-sahabat suamiku (yang sebenernya sahabat-sahabatku juga), secara aku kan anaknya ga gitu kreatif ya qaq..tapi tetep ngebet bikin groomsmen cards sendiri, biar greget !

Berhubung untuk groomsmen ini cuma dasi aja, jadi ga mesti pake kotak atau bungkus seperti bahan seragam untuk bridesmaid, jadi si dasinya ini harus di hias di atas cards nya itu sendiri biar menarik.

Liat beberapa tipe groomsmen card di pinterest, kok sepertinya biasa aja, akhirnya aku kepikiran untuk bikin groomsmen card ku sendiri, punya gambaran, pikirin gimana cara bikinnya, owkay, kita cari bahannya !


jadi aku pake bahan busa warna hitam yang aku dapet dari gramedia, terus aku potong 8 bagian. Kebetulan yang akan jadi groomsmen cuma orang 6, jadi 2 potong lainnya bisa jadi persediaan misalnya ada yang sobek pas pengerjaan.

bener-bener menggunakan bahan yang ada dirumah aja, walau ga sebagus bikinan vendor, tapi rasanya kan beda kalo bikin sendiri. Ayo dong calon manten, sebelum pernikahan adalah waktu paling pas untuk meng-kreatif-kan diri.

selamat berkreasi ;)




You Might Also Like

0 komentar