Prewedding Skin Treatment : The Body Scrubs

lulur adalah temen baiknya para calon manten yekan ? aku udah mulai intens gerus-gerus daki sejak H-9 bulan sebelum pernikahan, sebelumn...


lulur adalah temen baiknya para calon manten yekan ?
aku udah mulai intens gerus-gerus daki sejak H-9 bulan sebelum pernikahan, sebelumnya ? paling sebulan sekali. kadang juga 3 hari sekali. kadang ga sama sekali.aku emang anaknya suka musiman kaya rambutan, kak..

oke, hari ini aku mau berbagi cerita tentang lulur atau body scrub apa yang aku pakai selama mempersiapkan pernikahan. Aku lebih memilih untuk luluran dirumah karena waktunya yang fleksibel, aku bisa luluran kapan aja, dan yang terpenting, terkadang di salon-salon tertentu aku ngerasa kurang bersih aja gitu lulurannya, kudu pake tenaga jero dulu, jadi kalo dirumah, aku bisa memastikan kebersihan kulitku dengan baik.

karena luluran sendiri dirumah, otomatis aku harus memilih lulur yang benar-benar bagus. Aku ini adalah pemburu lulur, hampir semua lulur on counter udah pernah dicoba. banyak yang ga sesuai kriteriaku, susah digosok, atau ada juga yang terlalu gampang sampe ga berasa pake lulur.

Alhamdulillah, sekarang udah nemu lulur yang bagus dengan harga yang terjangkau. mau tau nggak ? enggak yaa ? jangan dooong, yayayaya ;)

1. Vienna Whitening Body Scrub
Lulur ini enak banget dipakenya, mudah di aplikasikan dan mudah juga ketika di gosok. Hasilnya ga menggumpal seperti beberapa lulur dipasaran yang kalo di kulit suka bikin merah karna di gosok terlalu keras tapi tetep aja menggumpal dikulit, bikin susah lepas. bekas luka juga lambat laun menghilang dan Alhamdulillah kulit juga jadi cerah. seneng nyaaaaa :') untuk 1Kg harganya cuma 48ribu rupiah aja, apa jadi ga doyan luluran kalo mursinah begindang..kalo beli di mini market seperti A*a dan In**mart, cuma ada ada ukuran kecil dan harganya otomatis lebih mahal. Jadi mending beli sekalian gede di toko kosmetik di kotamu.

2. Mustika ratu rose body scrub
awalnya dapet 2 set perawatan tubuh mustika ratu di hantaran lamaran kemarin. wanginya enaaak..harganya memang lebih sedikit mahal dibanding dengan vienna, tapi worth to buy kok. Siapa yang menyangkal kualitas mustika ratu ?

***

nah, ini aja qaqa body scrub yang aku pakai selama persiapan pernikahan ini. kalo ada yang pengen perawatan sendiri dirumah, boleh di coba kedua produk diatas ;)

You Might Also Like

0 komentar