kau hebat, karna kau adalah dirimu

Untuk semua yang menyakitimu, meremehkanmu, tidak menghargaimu, abaikan saja. Kau dan dia dicipta oleh tuhan yang sama, sebagai makhluk s...


Untuk semua yang menyakitimu, meremehkanmu, tidak menghargaimu, abaikan saja. Kau dan dia dicipta oleh tuhan yang sama, sebagai makhluk sangat tak pantas untuknya merasa pantas meremehkanmu atau bahkan membuat air matamu meleleh. Kau berhak bahagia, dan tak ada satupun makhluk yang memiliki hak untuk mencegahmu.

Mulai saat ini, ciptakan bahagiamu sendiri.
Ayo, nikmati hidup yang tuhan berikan untukmu, seberat apapun itu, pasti semuanya akan terlewati.
Ingatlah bahwa waktu tak pernah menunggu dan beristirahat untuk memutar jarumnya.

Sebagai manusia biasa, wajar bila berfikir hidup mereka begitu ringan bila dibandingkan dengan hidupmu.
percayalah, mereka punya masalahnya sendiri yang tidak mereka bagi, masalah yang mungkin membuatmu bersyukur karna kau diciptakan menjadi dirimu, bukan menjadi mereka :)

jangan lihat apa kesulitan yang ada didepanmu, tapi lihatlah seberapa jauh jalan yang telah kau lalui, seberapa  hebat kau melewati lika-likunya, maka kau akan bersyukur.

Tuhan menciptakanmu dengan alasan, dan Tuhan memberimu cobaan sesuai dengan porsimu. Tidak ada yang mati karna menerima cobaan tuhan, kenapa ? karna Ia tidak pernah melepaskanmu. Kecuali, bila kau melawan arah dan melampaui batas.

Kau hebat, karna kau adalah dirimu.
Pasti akan berbeda bila orang lain yang berada diposisimu saat ini, sudah pasti bila mereka berada diposisimu, mereka tidak berjalan sejauh apa yang telah kau lalui saat ini.

Sekali lagi, tuhan memilihmu karna kau mampu.

Suatu hari kelak, kau akan melihat album foto kenangan masa lalu dan tersenyum, ternyata tanpa terasa perjuangan telah selesai dan kau tinggal menikmati hasilnya.

bangkit dan berbahagialah,
Mitha Hendri

You Might Also Like

2 komentar

  1. Dan aku ada karna kamu ada. Yakinlah sayang...semuanya akan berakhir diwaktu yang telah Allah tentukan. Apapun yg kita lakukan akan ada hasilnya...baik yg kita lakukan akan baik pula hasilnya dan akan ada balasan dari Allah untuk itu. Allah sayang dirimu,tak akan Ia berikan suatu cobaan lebih dari kemampuanmu. Langkah kedepan kitalah yang menentukan..tak ada hak mereka yg bukan siapa-siapa kita untuk menentukan langkah kita. Semua sayang dirimu...semua ada untukmu. Dan pastinya
    diriku...selalu untukmu.

    Allah berikan cobaan untukmu karna Allah tau kau mampu...dan aku percaya bahwa Allah tak tak akan pernah salah

    ReplyDelete
  2. you are all i need sayang..thankyou so much for being you ♥

    ReplyDelete